BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menang Lawan Chile, Skuat Peru Bakal Dapat Ciuman dari Artis Cantik Ini

03-07-2019 18:27 | Dimas Ardi Prasetya

Timnas Peru merayakan kesuksesan mengalahkan Uruguay di perempat final Copa America 2019. (c) AP Photo Timnas Peru merayakan kesuksesan mengalahkan Uruguay di perempat final Copa America 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Timnas Peru mendapat motivasi ekstra untuk bisa mengalahkan Chile di semifinal Copa America 2019 setelah mereka dijanjikan bakal mendapatan ciuman dari artis sinetron cantik bernama Stephanie Cayo.

Dalam sejarahnya di Copa America, Peru pernah menjadi juara sebanyak dua kali. Namun itu terjadi pada tahun 1939 dan 1975 silam.

Setelah itu paling banter Los Incas hanya bisa menempati peringkat ketiga. Hal itu terjadi pada edisi tahun 2011 dan 2015.

Pada ajang Copa America Centenario 2016 lalu, mereka hanya bisa melaju sampai ke babak perempat final. Pada edisi tahun 2019 ini, Los Incas mampu menembus hingga babak semifinal.

Di babak itu, Peru akan berduel kontra Chile. Jika bisa menang mereka akan berduel melawan sang tuan rumah Brasil.

Skuat Samba sendiri sebelumnya berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-0. Gol-gol tim asuhan Tite ini dicetak oleh Gabriel Jesus dan Roberto Firmino.

1 dari 1 halaman

Hadiah Ciuman


Artis cantik yang sekarang membintangi serial Netflic berjudul Club de Cuervos ini mengungkapkan ide ciuman itu melalui akun Twitter miliknya.

Mulanya, ia bertanya pada followersnya: "Siapa yang ingin kita cium dari tim Peru?"

 (c) Twitter (c) Twitter

Namun ia kemudian menambahkan: "Saya berpikir serius tentang memberikan ciuman (dengan izin masing-masing) kepada orang yang bertugas mengalahkan Chili Rabu ini."

 (c) Twitter (c) Twitter

Peru sendiri sebelumnya mengalahkan Uruguay di babak perempatfinal. Di waktu normal kedua tim bermain 0-0.

Skor yang sama juga berlanjut di waktu extra time. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti. Peru akhirnya menang 5-4 atas Uruguay.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR