BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Menang di Hari Valentine, Hati Netizen Real Madrid Jadi Berbunga-bunga

15-02-2021 03:00 | Yaumil Azis

Pemain Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan golnya ke gawang Valencia dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (14/2/2021). (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan golnya ke gawang Valencia dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (14/2/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid mendapatkan kemenangan dalam laga lanjutan La Liga yang digelar pada Minggu (14/2/2021) kemarin. Laga melawan Valencia tersebut berhasil diakhiri dengan skor 2-0 berkat gol dari Karim Benzema dan Toni Kroos.

Benzema menjadi pembuka kemenangan Madrid yang tercipta pada menit ke-12. Penyerang berdarah Prancis tersebut melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau kiper lawan.

Menjelang jeda, Madrid mencetak gol keduanya yang dicetak Toni Kroos. Tembakan mendatar dari sang gelandang, setelah menerima umpan dari Lucas Vazquez, menyusuri tanah dan masuk dengan mudah ke gawang Valencia.

Madrid tampil dominan berhasil membatas setiap usaha Los Che untuk memperkecil kedudukan. Penampilan tersebut mengundang pujian dari fans-fansnya di media sosial Twitter. Berikut ini rangkumannya.

1 dari 10 halaman

Hadiah Valentine Terbaik

2 dari 10 halaman

Sempatkan Waktu untuk Mengapresiasi Nacho

3 dari 10 halaman

Semuanya Baik-baik Saja

4 dari 10 halaman

Bermain dengan Sangat Baik

5 dari 10 halaman

Ancaman Buat Barcelona

6 dari 10 halaman

Bisa Nyetak Gol Lebih Banyak Lagi

7 dari 10 halaman

Golnya Benzema Sulit Dilakukan, Lho

8 dari 10 halaman

Permainan Tanpa Celah

9 dari 10 halaman

Skor Tidak Menggambarkan Performa

10 dari 10 halaman

Mungkin Gak Butuh Hazard...

(Twitter)

KOMENTAR