BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Masih Ingat Hulk? Ia Kini Sudah Nikahi Keponakan Mantan Istrinya

23-03-2020 23:17 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Shanghai SIPG, Hulk. (c) AP Photo Pemain Shanghai SIPG, Hulk. (c) AP Photo

Bola.net - Striker Shanghai SIPG Hulk tampaknya telah resmi menikahi Camila Angelo, yang merupakan keponakan dari mantan istrinya sendiri.

Striker bertubuh gempal itu sempat menghebohkan media beberapa bulan yang lalu. Awalnya ada kabar bahwa ia bercerai dengan istrinya, Iran Angelo.

Sebelumnya keduanya telah menjalani hubungan selama 12 tahun. Mereka lantas bercerai pada bulan Desemer 2019 lalu.

Namun beredar kabar tidak sedap. Hulk disebut berpacaran dengan Camila. Bahkan keduanya disebut telah berhubungan sejak bulan Oktober.

1 dari 2 halaman

Sudah Menikah

Setelah tak terdengar kabarnya selama beberapa saat, muncul kabar bahwa Hulk dan Camila Angelo telah menikah. Kabar ini dirilis oleh sebuah sura kabar di Argentina, Infobae.

Mereka mengklaim Hulk dan Camila resmi menikah pekan lalu namun pernikahan ini dilakukan secara mendadak. Sebab Camila membutuhkan visa agar bisa tinggal di China. Kabar ini tampaknya memang benar adanya.

Sebab Hulk mengunggah foto dirinya dengan Camila di akun Instagram-nya. Ia tak menuliskan caption apa pun, namun hanya memberikan emoji berupa cincin.

View this post on Instagram

🙏🏽❤️⭐️💍

A post shared by Givanildo V. De Sousa- Hulk (@hulkparaiba) on

View this post on Instagram

♥️

A post shared by CAMILA ÂNGELO (@camiilaangelooficial) on

2 dari 2 halaman

Transparansi

Sebelumnya, Hulk sempat berusaha transparan soal hubungannya dengan Camila Angelo. Ia pun mengungkapkan segalanya pada semua keluarganya, termasuk kepada tiga anaknya.

Ia juga mengungkapkan hubungannya itu pada media. Sebab ia merasa tak ada hal yang perlu disembunyikan.

"Hulk memanggil orang tua dan saudara lelaki Camilla dan mengatakan yang sebenarnya kepada mereka," ungkap perwakilan Hulk pada media Desember lalu.

"Hulk sendiri yang mempublikasikan informasi itu karena ia tidak menyembunyikan apa pun. Posisinya transparan dan ia ingin menghindari kebohongan dan komentar jahat."

Hulk sendiri telah menghapus semua foto yang berkaitan dengan mantan istrinya. Saat ini ia tengah menganggur karena kompetisi sepak bola di China masih belum digelar pasca mewabahnya Virus Corona.

(sportbible)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland