BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Mario Gomez Putuskan Kembali ke Borneo FC, Warganet Ada yang Sindir Arema FC

21-08-2020 15:32 | Gia Yuda Pradana

Mario Gomez (c) Arema FC Official Mario Gomez (c) Arema FC Official

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Secara resmi, tim asal kota tersebut, Borneo FC, mengumumkan telah menjalin kembali kerja sama dengan pelatih asal Argentina, Mario Gomez.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan publik karena belum lama ini Gomez memutuskan hengkang dari Arema FC lantaran tidak sepakat dengan kebijakan negosiasi ulang nilai kontrak. Selain itu sebelum kedatangan Gomez, Borneo FC juga sedang dikait-kaitkan dengan eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Kabar kembalinya Gomez ke Borneo FC turut mengundang reaksi warganet. Mereka meramaikan kolom komentar di twitter Borneo FC, @Pusamaniaborneo.

1 dari 4 halaman

Ditinggal Pas Lagi Sayang-sayangnya

Warganet bernama Levi Fahreza pemilik akun @vanderlev salah satunya. Ia sangat antusias menyambut kembalinya eks juru taktik Johor Darul Ta'zim dan Persib Bandung tersebut.

"Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya, namun dia kembali di saat rindu serindu-rindunya. Welcome back home, kai," tulis Levi dengan membubuhkan emoticon api yang berkobar di akhir cuitannya.

2 dari 4 halaman

Di Sini Gak Kena Potong Gaji Kali, Ya?

Sementara itu, warganet lainnya dengan akun @penyintaswaktu meramaikan kolom komentar di twit Borneo FC dengan menyindir eks klub Gomez, Arema FC. Ia menyindir kebijakan pemangkasan gaji yang dilakukan manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Di sini gak kena potong gaji kali, ya?," tulis akun dengan avatar twitter Liam Gallagher tersebut.

3 dari 4 halaman

Masalah Gaji Diungkit Lagi

Sama seperti akun @penyintaswaktu, warganet bernama @sigitariyanto09 juga mengungkit kebijakan pemangkasan gaji yang dilakukan manajemen Arema FC. Ia menilai Gomez telah memilih klub yang tepat untuk kembali.

"Gomez tepat pada klub yang sehat. #Manyala," tulis Sigit.

4 dari 4 halaman

Yang Ini Justru Soroti Konten Video Borneo FC

Berbeda dengan tiga warganet sebelumnya, ada dua warganet yang justru menyoroti konten video perkenalan Gomez. Mereka memuji kreatifitas tim media Borneo FC.

"Keren dah video perkenalan dari tim ini selalu," tulis akun @febandik

"Keren editornya," cuit akun @rabin_indra

Secara umum, kembalinya Gomez ke Borneo FC disambut positif oleh para pendukung tim berjulukan Pesut Etam tersebut. Prestasi Gomez yang berhasil membawa Borneo FC menduduki posisi 5 klasemen akhir Liga 1 2019 membuatnya dicintai publik Samarinda.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR