BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manchester United Segera Dapat Sponsor Baru dengan Nilai Kontrak Fantastis

08-03-2021 15:17 | Ari Prayoga

Skuat Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Manchester City (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Manchester City (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan segera menjalin kesepakatan dengan sponsor baru dengan nilai kontrak yang fantastis.

Sponsor utama United saat ini, yakn Chevrolet akan habis kontrak pada Desember mendatang. Hingga kini masih belum ada tanda-tanda kerja sama ini bakal diperpanjang.

Sejatinya, kerja sama dengan Chevrolet akan berakhir pada penghujung musim ini. Namun, pandemi Covid-19 membuat United memperpanjangnya selama enam bulan.

1 dari 2 halaman

Sponsor Baru Segera Masuk

Kini seperti dilansir The Sun, sebuah perusahaan software asal Amerika Serikat dikabarkan bakal segera masuk ke Manchester United.

Tak tanggung-tanggung, sponsor baru ini kabarnya siap membayar 70 juta poundsterling per musim untuk nampang di dada jersey Manchester United.

Angka ini jauh lebih besar dari kontrak 64 juta poundsterling per musim antara United dengan Chevrolet yang notabene merupakan nilai kontrak sponsor terbesar dalam sejarah sepak bola.

2 dari 2 halaman

Penegasan Ed Woodward

Masuknya sponsor baru ini sejalan dengan rasa optimis yang pekan lalu diungkapkan petinggi klub, Ed Woodward akan masa depan keuangan klubnya.

Optimisme ini muncul dari Woodward terlepas dari fakta bahwa utang Manchester United meningkat menjadi 455 juta poundsterling dalam tiga bulan terakhir 2020 lalu.

Jika sponsor baru ini jadi masuk, maka musim depan Manchester United akan memiliki jersey dua dua sponsor dada berbeda.

Sumber: The Sun

KOMENTAR