BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Manchester United Luncurkan Merchandise Baru, Lego Old Trafford

17-01-2020 09:06 | Aga Deta

Old Trafford (c) AFP
Old Trafford (c) AFP

Bola.net - Raksasa Premier League Manchester United belum lama ini kembali meluncurkan merchandise unik. Merchandise baru itu berupa lego dengan model Old Trafford.

Model ini merupakan replika Theater of Dream dengan skala 1:600 yang menampilkan detail otentik termasuk jam peringatan tragedi Munchen.

Lego Old Trafford tersebut sudah diunggah di situs resmi klub, Senin (13/1/2020). Merchandise baru tersebut nantinya dibanderol 249,99 pounds atau setara Rp4,36 juta.

"Membuat lego Old Trafford adalah tantangan yang luar biasa, kami sangat bahagia dengan hasilnya," kata desainer merchandise lego Old Trafford, Michael Psiaki, dikutip Sportbible, Kamis (16/1/2020).

"Stadion yang berusia 110 tahun tersebut memberikan kami begitu banyak lokasi, fitur, dan sejarah untuk diceritakan ketika kami membangun model ini. Kami sangat gembira bisa membuat penggemar mengetahui semua sejarah dan bangga menampilkan stadion ikonik ini," imbuhnya.

Lego tersebut bisa didapatkan pada 16 Januari bagi pengguna VIP. Sementara untuk umum mulai tersedia pada 1 Februari 2020 saat ulang tahun Manchester United ke-110.

1 dari 1 halaman

Bukan Kali Pertama Luncurkan Merchendise Unik

Manchester United bukan kali pertama menjual merchendise unik yang bertemakan Old Trafford. Pada November 2019, The Red Devils meluncurkan ransel dengan gambar tribune Stretford End. Ransel itu merupakan hasil produksi Paul Smith dan dibanderol 440 pounds (Rp8 juta).

Ransel tersebut berbahan kulit yang dikombinasikan dengan kain kanvas pada bagian gambar. Namun, penggemar Manchester United tidak dapat membawa ransel tersebut ke Old Trafford saat pertandingan.

Ransel tersebut berukuran 44cm x 31cm x 15 cm, jauh lebih besar daripada batas peraturan stadion. Situs resmi The Red Devils memberi tahu penggemar untuk tidak membawa tas melebihi 20cm x 15cm x 5cm.

Sumber: Sportbible
Disadur dari: Bola.com/Penulis Hanif Sri Yulianto/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 16 Januari 2020

KOMENTAR