BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Manajemen Arema FC Bantu Korban Puting Beliung Kota Batu

21-10-2019 16:58 | Serafin Unus Pasi

Dendi Santoso Merayakan Golnya ke Gawang Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) (c) Arema FC Official Dendi Santoso Merayakan Golnya ke Gawang Persebaya Surabaya, Kamis (15/8/2019) (c) Arema FC Official

Bola.net - Manajemen Arema FC ikut berperan serta membantu korban bencana alam angin puting beliung, yang melanda sebagian wilayah di Kota Batu. Klub berlogo singa mengepal tersebut menyumbang sejumlah kebutuhan para pengungsi, yang jumlahnya lebih dari seribu orang tersebut.

Media Officer Arema, Sudarmaji, menyebut bahwa pemberian bantuan ini merupakan bentuk solidaritas mereka pada masyarakat yang mengalami musibah.

"Kami mengirim sejumlah paket bahan pokok untuk bisa membantu para korban musibah ini," ucap Sudarmaji.

"Selain itu, kami juga mengirimkan sejumlah kebutuhan khusus kaum perempuan dan anak-anak. Ada juga paket makanan siap konsumsi, untuk mempermudah pertolongan pada para korban," sambungnya.

Sebelumnya, warga di wilayah Kecamatan Bumiaji, khususnya Desa Sumber Brantas, Kota Batu menjadi korban musibah puting beliung. Musibah yang terjadi sejak Sabtu (19/10) ini membuat permukiman mereka porak-poranda.

Akibat bencana ini, ribuan warga di area terdampak dievakuasi. Mereka ditempatkan di sejumlah posko pengungsian, yang terletak di sejumlah wilayah Kota Batu.

Apa harapan manajemen Arema ihwal musibah puting beliung tersebut? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Harap Badai Cepat Berlalu

Tak hanya memberi sumbangan, manajemen Arema pun mendoakan agar musibah puting beliung ini lekas berlalu. Mereka pun berdoa agar para korban diberikan kekuatan untuk menerima musibah ini secara ikhlas.

"Kami berharap agar badai ini cepat berlalu," kata Sudarmaji.

"Kami optimistis banyak pihak yang bahu-membahu memberi bantuan. Semoga dengan respek dari masyarakat ini, proses perbaikan dan pemulihan psikis korban bisa lekas terlaksana," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

7 Pesepakbola Paling Cerdas

KOMENTAR