BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Man City Cuma Menang Tipis atas Sheffield, Netizen: Medioker!

01-11-2020 00:57 | Aga Deta

Skuad Manchester City merayakan gol Kyle Walker ke gawang Sheffield United, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo Skuad Manchester City merayakan gol Kyle Walker ke gawang Sheffield United, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City memetik tiga poin saat berkunjung ke markas Sheffield United dalam lanjutan Premier League. The Citizens menang tipis dengan skor 1-0.

City menantang Sheffield di Stadion Bramall Lane, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Kyle Walker menjadi penentu kemenangan The Citizens setelah mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut.

Tim tamu sebenarnya punya banyak peluang emas untuk menjebol gawang Sheffield. Namun, tim asuhan Josep Guardiola itu kesulitan menaklukkan kiper Aaron Ramsdale, yang tampil solid.

Berkat hasil ini, City menempati peringkat ketujuh klasemen usai mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan. Mereka terpaut dua poin dari juara bertahan Liverpool di posisi dua besar.

Performa yang ditunjukkan City dalam pertandingan ini mengundang banyak reaksi negatif di media sosial Twitter. Berikut ini beberapa di antaranya.

1 dari 9 halaman

Medioker

2 dari 9 halaman

Dulu Sering Menang Telak

3 dari 9 halaman

Lini Depannya Parah

4 dari 9 halaman

Dulu Hobinya Bantai Tim Lain

5 dari 9 halaman

Bisanya Menang Tipis

6 dari 9 halaman

Mainnya Monoton

7 dari 9 halaman

Ada yang Bisa Jawab?

8 dari 9 halaman

Pemain City Gak Mau Lari

9 dari 9 halaman

Mainnya Membosankan

Sumber: Twitter

KOMENTAR