Luv! Kode Keras Jalinan Asmara Bagus Kahfi dan Pevoli Cantik Shella Bernadetha

Asad Arifin | 4 Februari 2021, 12:53
Luv! Kode Keras Jalinan Asmara Bagus Kahfi dan Pevoli Cantik Shella Bernadetha
Amirudin Bagus Kahfi (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Bagus Kahfi nampak sudah tidak lagi malu-malu terkait hubungannya dengan Shella Bernadetha. Baru-baru ini, keduanya saling berbalas pesan di Instagram dengan emoticon hati.

Shella Bernadetha memosting foto selfie di akun Instagramnya, @shellabernadethaa beberapa hari setelah melepas kepergian Bagus Kahfi ke Belanda.

Dalam kolom komentar, Bagus Kahfi meninggalkan emotikon hati, yang juga dibalas dengan emoji hati oleh Shella Bernadetha.

"Luv <3," tulis Shella Bernadetha membalas komentar emotikon hati Bagus Kahfi dalam unggahannya di Instagram.

Luv artinya love atau cinta, sedangkan <3 adalah emotikon hati jika digambarkan dengan angka dan tanda baca. Fix! Keduanya tengah dimabuk asmara.

Warganet pun riuh dengan kemesraan Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi di Instagram. "Anjoyyyyy," tulis akun @hermawan_iwiw.

"Sikat gusss," kata @arisetiawan1604 menimpali. "Tunjukkan Gus, kamu tidak hanya jago bikin gol, tapi juga bisa menikahi Shella," ujar @andikasulistiosulistio mendoakan keduanya dengan frontal.

1 dari 1 halaman

Lagi Kasmaran, Malah LDR

Kalau kata orang-orang, pasangan ini sedang hangat-hangatnya. Namun, keduanya terpaksa berjauhan untuk sementara. Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Kepergian Bagus Kahfi ke Belanda bikin Shella Bernadetha harus menahan rindu sendirian di Indonesia. Penyerang berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan Jong Utrecht demi mewujudkan cita-citanya bermain di Eropa.

Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh tidak pernah mudah untuk dijalani, apalagi bagi pasangan relatif baru, masih muda pula. Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi akan menghadapi ujian dalam hubungan seiring minimnya pertemuan keduanya.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Hendry Wibowo)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR