BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Love Tour, Persembahan CIMB Niaga untuk The Color Run

07-08-2019 18:20 | Serafin Unus Pasi

Suasana Peluncuran The Color Run 'Love Tour' 2019 (c) Bola.net/Fitri Apriani Suasana Peluncuran The Color Run 'Love Tour' 2019 (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - CIMB Niaga akan kembali menggelar The Color Run untuk keenam kalinya. Dengan mengusung tema "Love Tour”, olahraga lari santai ini bakal digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada 13 Oktober 2019.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, Fransiska Oei mengatakan, pihaknya sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui kegiatan ini. Terlebih, olahraga lari bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran.

“Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska saat sesi konferensi pers The Color Run di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (7/8).

Nantinya, para peserta The Color Run akan bersama-sama menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 kilometer. Tak hanya itu, edisi kali ini juga bakal berbeda dengan sebelumnya lantaran di festival area bakal ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah usia 10 tahun.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Makna Tema Love Tour

Terkait tema "Love Tour' yang diusung, Fransiska mengaku maknanya sangat luas, mulai dari cinta kepada Tanah Air, bangsa, lingkungan, dan nasabah. The Color Run pun mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.

"CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik," tutur Fransiska.

Pada kesempatan yang sama, Brand Ambassador CIMB Niaga, Maudy Ayunda mengaku bahagia bisa ikut berpartisipasi untuk kegiatan The Color Run. Dia pun mengungkapkan rasa cintanya kepada kedua orang tuanya.

"Sejak kecil kedua orang tua selalu memberi dukungan dan cinta sehingga saya bisa mencapai posisi saat ini, baik dalam pendidikan maupun karya. Maka saya sangat senang menjadi bagian dari The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga tahun ini yang ingin menyebarkan cinta dalam perspektif yang lebih Iuas. Tidak hanya kepada orang tua dan keluarga, tetapi juga kepada sesama manusia dan lingkungan kita," imbuh Maudy.

Sementara itu, CIMB Niaga menyediakan sejumlah paket menarik selama berlangsungnya proses pendaftaran. Di antaranya, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket dengan menukarkan 2.500 Poin Xtra; melakukan pembukaan rekening tabungan atau top up dana segar senilai Rp1 juta (di-hold 2 bulan) pada tabungan CIMB Niaga Xtra, On Account, Indie Account, dan CIMB Junior serta menggunakan QR Code Go Mobile di CIMB Niaga Digital hounge.

Selain itu, nasabah juga bisa memperoleh diskon 25% untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga, CIMB Clicks, dan QR Code Go Mobile.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR