BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lol! Herrera Ejek Rojo Gara-gara Insiden Geger Atletico Mineiro vs Boca Juniors

23-07-2021 01:46 | Dimas Ardi Prasetya

Ander Herrera saat resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (c) PSG
Ander Herrera saat resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (c) PSG

Bola.net - Eks gelandang Manchester United Ander Herrera mengejek Marcos Rojo usai ia terlibat keributan besar di laga Atletico Mineiro vs Boca Juniors.

Atletico Mineiro dan Boca Juniors bersua di leg kedua babak 16 besar Copa Libertadores di Belo Horizonte, Brasil, Selasa (20/07/2021). Pertandingan itu berakhir 0-0 di waktu normal.

Boca Juniors sebenarnya sempat mencetak gol. Namun wasit kemudian menganulirnya setelah melihat tayangan ulang dari VAR.

Laga akhirnya dilanjutkan sampai adu penalti. Di sini, Atletico Mineiro akhirnya menang dari Boca Juniors.

1 dari 2 halaman

Skuat Boca Mengamuk

Kekalahan itu tidak diterima oleh skuat Boca Juniors. Mereka akhirnya murka dan berusaha untuk menghajar penggawa Atletico Mineiro.

Namun usaha mereka bisa dihalangi oleh pihak kepolisian. Demikian juga dengan sekuriti stadion.

Beberapa pemain Boca pun sempat adu jotos dengan pihak sekuriti. Namun mereka bisa dipukul mundur dengan semprotan merica dari pihak polisi.

Namun itu tak membuat mereka berhenti melakukan keributan. Mereka menghancurkan ruang ganti mereka dan sejumlah fasilitas stadion.

2 dari 2 halaman

Ejekan Herrera untuk Rojo

Marcos Rojo juga terlibat keributan tersebut. Pria yang membela Boca Juniors sejak Februari 2021 tersebut kedapatan berusaha menyerang lawan dengan menggunakan alat pemadam kebakaran.

Namun untungnya aksi itu bisa dicegah seorang staf dan rekan setimnya sendiri. Aksi itu kemudian menarik perhatian mantan rekan setim Rojo di Manchester United, Ander Herrera.

Ia pun langsung mengejek Rojo. Herrera mengunggah fotonya bersama bek tersebut saat masih di Man United, dan mengeditnya dengan menambahkan alat pemadam kebakaran di tangan kanannya.

Marcos Rojo membela Manchester United dari tahun 2014 sebelum pindah ke Boca Juniors. Sementara itu Ander Herrera bermain di Old Trafford dari tahun 2014 hingga 2019.

(Twitter)

KOMENTAR