BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liverpool Ditahan West Brom, Fans MU yang Girang: Senang Lihat Suporter The Reds Menangis!

28-12-2020 07:46 | Dimas Ardi Prasetya

Sadio Mane beraksi di laga Liverpool vs West Brom, Minggu (27/12/2020) malam WIB. (c) Pool PA via AP Photo Sadio Mane beraksi di laga Liverpool vs West Brom, Minggu (27/12/2020) malam WIB. (c) Pool PA via AP Photo

Bola.net - Liverpool gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan West Brom dan itu membuat fans tim rival merasa girang.

Liverpool menjamu West Brom di Anfield, Minggu (27/12/2020) malam WIB. The Reds langsung mengepung pertahanan The Baggies.

Namun Liverpool masih bisa mencetak satu gol via tendangan Sadio Mane. Namun setelah itu mereka gagal mencetak gol lagi.

Justru West Brom yang bisa mencetak gol balasan melalui Semi Ajayi pada menit ke-82. Liverpool bekerja keras untuk bisa mencetak gol kedua.

Akan tetapi mereka gagal membongkar pertahanan ketat nan berlapis West Brom. Pada akhirnya Liverpool dipaksa bermain imbang 1-1.

Hasil imbang ini tentu disambut dengan rasa kecewa suporter Liverpool. Tapi di sisi lain hasil ini disambut bahagia oleh fans rival, seperti Manchester United, Everton dan bahkan Tottenham.

Seperti apa reaksi netizen atas hasil laga tersebut? Simak di bawah ini Bolaneters.

1 dari 11 halaman

Fans MU Puji Allardyce

2 dari 11 halaman

Thanos = Allardyce

3 dari 11 halaman

Bahagianya Fans MU

"Saya senang melihat pendukung Liverpool menangis. Itu adalah obat harian saya, energi mingguan saya, inspirasi bulanan saya, dan motivasi tahunan saya. Kehilangan mereka adalah satu-satunya alasan saya masih hidup, saya dilahirkan untuk mencintai dan menikmati kegagalan yang telah mereka capai."

4 dari 11 halaman

Masterclass Allardyce!

5 dari 11 halaman

Kok Bisa Gagal Menang!

"Bagaimana mungkin tim memiliki waktu seminggu untuk merencanakan pertandingan ini dan beristirahat dan bermain di depan kerumunan DI Anfield ... Dan kemudian memberikan kinerja yang menyedihkan ini?! Salah dan Trent sangat buruk hari ini. Secara keseluruhan tempo tim datar, dan keputusan buruk di depan."

6 dari 11 halaman

Salah Klopp Nih!

"ini 100% di Klopp. Pertandingan ini sangat membutuhkan Shaqiri sejak menit ke-50 dan Klopp menolak untuk menurunkannya. Kami tidak mengambil risiko atau membuat perubahan dan inilah yang terjadi."

7 dari 11 halaman

Sesumbar Fans MU

"Mengalahkan West Brom di kandang bukan untuk semua orang."

8 dari 11 halaman

Sesumbar Fans Everton

"[mengalahkan] West Brom di kandang adalah hal yang mudah bagi beberapa tim."

9 dari 11 halaman

Karena Terlalu Percaya Jones

"Anda tidak menang karena Anda memainkan Jones dan meninggalkan talenta seperti Shaqiri!"

10 dari 11 halaman

Big Sam Masterclass!

11 dari 11 halaman

Kualat Nih

(Twitter)


KOMENTAR