BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Bantai Leicester 3-0, Netizen: Tanpa Mohamed Salah Bukan Masalah

23-11-2020 06:55 | Ari Prayoga

Bintang Liverpool, Diogo Jota merayakan gol ke gawang Leicester City, Senin (23/11/2020) (c) AP Photo Bintang Liverpool, Diogo Jota merayakan gol ke gawang Leicester City, Senin (23/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool sukses meraih poin penuh usai menundukkan Leicester City dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Premier League, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan The Reds masing-masing lahir berkat bunuh diri Jonny Evans serta sundulan dari duet mereka di lini depan, Diogo Jota dan Roberto Firmino.

Berkat hasil ini, Liverpool untuk sementara naik ke peringkat dua klasemen dengan poi 20, menyamai poin milik sang pemuncak, Tottenham. Sementara itu, Leicester harus puas turun ke peringkat empat dengan poin 18.

Hebatnya, kemenangan ini diraih Liverpool di tengah krisis yang mereka alami akibat cedera dan Covid-19 yang membuat sejumlah pilar The Reds harus absen.

Warganet di media sosial Twitter memberikan reaksi beragam terhadap hasil pertandingan Liverpool versus Leicester ini. Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 8 halaman

Bukan masalah

2 dari 8 halaman

Prediksi kebanyakan orang

3 dari 8 halaman

Maksudnya apa nih?

4 dari 8 halaman

Yakin bakal juara lagi?

5 dari 8 halaman

Alisson memang tokcer

6 dari 8 halaman

Cedera bukan masalah

7 dari 8 halaman

Lagi-lagi karena Alisson

8 dari 8 halaman

Bagaimana jika sudah full team ya?

Sumber: Twitter

KOMENTAR