BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liverpool Akhirnya Berhenti Kalah, Suara Fans: Cuma Lawan Sheffield Sih, tapi Boleh Lah!

01-03-2021 06:24 | Richard Andreas

Pemain Liverpool, Curtis Jones, merayakan golnya ke gawang Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League hari Senin (1/3/2021). (c) AP Photo Pemain Liverpool, Curtis Jones, merayakan golnya ke gawang Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League hari Senin (1/3/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool meraih hasil penting dengan mengalahkan Sheffield United pada duel pekan ke-26 Premier League 2020/21, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Bermain tandang, The Reds membungkus 3 poin lewat kemenangan 2-1.

Dua gol Liverpool kali ini datang dari aksi Curtis Jones dan bunuh diri Kean Bryan, semua di babak kedua. Meski tak bermain maksimal, kemenangan ini sangatlah penting bagi Liverpool.

Betapa tidak, Jurgen Klopp menuntun timnya memasuki laga ini dengan catatan buruk empat kekalahan beruntun di liga. Skuad Liverpool sedang tidak percaya diri dan diserang sejumlah masalah cedera.

Beruntung kali ini Liverpool bisa merespons, bermain sebaik mungkin, mencetak gol, dan layak jadi pemenang. Hasil ini bakal jadi modal penting untuk laga-laga alot berikutnya.

Kemenangan ini pun ramai direspons fans The Reds di media sosial. Menang atas Sheffield memang tidak perlu dirayakan, tapi setidaknya hasil ini bisa mendongkrak kepercayaan diri pemain.

Bagaimana reaksi fans Liverpool di media sosial? Scroll ke bawah yuk, Bolaneters!

1 dari 10 halaman

Cuma lawan Sheffield sih, tapi boleh enjoy lah

2 dari 10 halaman

Hanya perlu lawan tim selevel Sheffield biar menang lagi

3 dari 10 halaman

Setidaknya menang deh

4 dari 10 halaman

Kabak main bagus lho!

5 dari 10 halaman

Ini kemenangan untuk Alisson

6 dari 10 halaman

Akhirnya clean sheet ya

7 dari 10 halaman

Semoga kembali ke jalur kemenangan deh

8 dari 10 halaman

Bukan permainan luar biasa, yang penting menang

9 dari 10 halaman

Penting untuk kepercayaan diri pemain

10 dari 10 halaman

We are Liverpool!

Sumber: Twitter

KOMENTAR