BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming MPL Season 7, Minggu 7 Maret 2021 : Ada Pertarungan RRQ Hoshi Vs Bigetron Alpha

07-03-2021 14:29 | Aga Deta

Jadwal MPL Indonesia Season 7. (c) Vidio.com Jadwal MPL Indonesia Season 7. (c) Vidio.com

Bola.net - MPL Season 7 pekan kedua kembali bergulir pada hari Minggu (7/3/2021). Setelah sebelumnya beberapa tim sudah bertanding, salah satunya duel The Royal Derby antara RRQ Hoshi dan ONIC Esports.

Kali ini, beberapa tim juga kembali bertemu untuk saling berdua di sisa pertandingan pekan kedua MPL Season 7 ini. Seperti Bigetron Alpha yang berhadapan dengan RRQ Roshi.

Bigetron Alpha baru saja meraih kemenangan ketiga mereka di MPL Season 7, Jumat (6/3/2021). Dreams dkk. menang 2-1 atas Aura Fire, meneruskan tren positif pada pekan pertama, di mana mereka menyapu bersih kemenangan.

Hari ini, Bigetron Alpha akan menghadapi RRQ Hoshi, tim yang tengah berjuang untuk menghindari dua posisi terbawah. RRQ Hoshi sejauh ini baru meraih satu kemenangan dan dua kali kalah, termasuk 0-2 dari ONIC Esports pada Jumat (6/3/2021).

Jika berhasil meneruskan tren positif dalam laga kontra RRQ Hoshi, Bigetron Alpha bisa mempertahankan posisinya di tiga besar klasemen, menempel terus Alter Ego dan ONIC Esports.

Sementara itu, dalam pertandingan selanjutnya, Geek Fam yang baru saja mengalahkan EVOS Legends, akan menghadapi Genflix Aerowolf.

Geek Fam diyakini bisa kembali menang mengingat Genflix hingga saat ini belum berhasil meraih satu kemenangan pun dalam tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan dalam dua pekan MPL Season 7.

Pertandingan antara Bigetron Alpha versus RRQ Hoshi dan GEEK FAM kontra Genflix Aerowolf bisa Anda saksikan secara live streaming di Vidio, Minggu (07/03/2021).

1 dari 1 halaman

Link Live Streaming

Jadwal MPL Season 7 Hari Ketiga Pekan Kedua

Minggu, 7 Maret 2021

14:30 WIB - Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi

17:00 WIB - GEEK FAM vs Genflix Aerowolf

Yuk klik di sini untuk menyaksikan dua pertandingan di atas via aplikasi Vidio.

Disadur dari: Bola.com/Hendry Wibowo

Published: 7 Maret 2021

KOMENTAR