BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Mabar Mobile Legends Bersama Larissah Rochefort, Sabtu 20 Februari 2021

20-02-2021 16:31 | Serafin Unus Pasi

Main Bareng Mobile Legends bareng Larissa Rochefort, Sabtu (20/2/2021) (c) Vidio Main Bareng Mobile Legends bareng Larissa Rochefort, Sabtu (20/2/2021) (c) Vidio

Bola.net - Tak terasa, akhir pekan sudah tiba. Itu artinya, program Main Bareng dari Vidio eSports edisi Sabtu, (20/2/2021) akan kembali ditemani cosplayer cantik, Larissa Rochefort.

Tentu Bolaneters penonton setia acara Main Bareng sudah tak asing lagi dengan sosok perempuan yang satu ini. Karena Larissa sudah tampil sejak Mabar menayangkan episode perdanananya.

Pada episode kali ini, Larissa Rochefort akan kembali mengajak Bolaneters untuk seru-seruan bermain Mobile Legends bersama. Seperti biasa, Rissa bakal hadir menyapa kalian mulai pukul 19.00 WIB dengan melakukan beragam tema interaktif.

Mulai dari membaca komentar, merespons pendapat, hingga berkesempatan mendapat giveaway spesial. Yup, Rissa sudah menyiapkan diamonds Mobile Legends untuk Bolaneters yang aktif berpartisipasi dalam acara malam ini.

Sangat menarik, bukan? Apalagi, sudah ada jaminan jika Rissa tak akan membuat suasana membosankan. Ia punya cara khusus dalam berinteraksi yang sudah pasti membuat acara mabar menjadi makin semarak.

So, buat kalian penggemar Larissa Rochefort dan penggila Mobile Legends jangan lewatkan momen mabar malam ini ya. Dapatkan link live streaming Main Bareng pada halaman berikutnya.

1 dari 1 halaman

Link Streaming

Sabtu, 20 Februari 2021

Event: Main Bareng Larissa Rochefort

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Mobile Legends

Link: Live streaming mabar Mobile Legends

Untuk Bolaneters yang masih bingung menghabiskan waktu di malam minggu ini, enggak ada salahnya lho berpartisipasi di program Main Bareng Mobile Legends bersama Larissa Rochefort.

Acara ini bisa disaksikan secara gratis melalui platform Vidio, laman Bola.net dan Bola.com. Yuk, ikutan!

Sumber: Bola.com/Penulis: Asri Muspita Sari, Editor: Wiwig Prayugi, Published: 20 Februari 2021.

KOMENTAR