BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Live Streaming Mabar Assassin's Creed Valhalla Bersama Pokopow 2 Desember 2020

02-12-2020 18:44 | Serafin Unus Pasi

Mabar Assassin Creed Valhala bareng Pokopow (c) Vidio Mabar Assassin Creed Valhala bareng Pokopow (c) Vidio

Bola.net - Pokopow akan kembali mengajak Bolaneters untuk mabar gim Assassin’s Creed Valhalla, Rabu (2/12/2020) petang. Yup, gaming influencer bernama Muhammad Rasyid itu bersiap lagi melanjutkan petualangannya di episode Main Bareng kali ini.

Sesuai jadwal, Pokopow akan menyapa Sahabat Bola.com pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, kalian bisa merasakan keseruan petualangan karakter Eivor. Dalam Assassin’s Creed Valhalla, Eivor diceritakan sebagai pemimpin klan Nordik yang mencari sumber kehidupan baru di tanah Inggris.

Pada abad kesembilan, Inggris dikisahkan sedang dalam kondisi kacau. Banyak kerajaan-kerajaan yang hancur dan pertikaian terjadi di mana-mana lantaran berebut tanah kekuasaan.

Bila berkaca pada tayangan sebelumnya, mabar Assassin’s Creed Valhalla selalu ramai dan disambut hangat oleh para pencinta gim. Nah, episode kali ini boleh jadi bakal mengulang keseruan yang sama.

Bagi Sahabat Bola.com pencinta gim Assassin's Creed, tentu saja tak ingin melewatkan kesempatan ini, bukan? So, enggak ada salahnya gabung dengan Pokopow dalam program Main Bareng Assassin's Creed Valhalla di platform Vidio, laman Bola.com, dan juga Bola.net.

Berikut jadwal dan link live streaming Main Bareng selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Rabu, 2 Desember 2020

Event: Main Bareng Pokopow

Pukul: 19.00 WIB - 22.00 WIB

Gim: Assassin's Creed Valhalla

Live streaming Main Bareng Pokopow dapat disaksikan melalui platform Vidio, laman Bola.com, dan Bola.net. Jangan khawatir, karena acara ini bisa ditonton secara gratis.

KOMENTAR