BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Lionel Messi Beli Hotel Mewah di Dekat Barcelona, Pertanda Tak Jadi Pindah?

04-06-2021 12:55 | Ari Prayoga

Bintang Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo
Bintang Barcelona, Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi dikabarkan menambah investasinya di bidang properti dengan membeli sebuah hotel mewah di Andorra, negara tetangga Spanyol yang berjarak dekat dengan Barcelona.

Messi memang memiliki sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan. Grup bernama MIM Hotels tersebut sudah dimiliki La Pulga sejak 2017 silam.

Baru-baru ini Messi membeli hotel mewah di Andorra bernama Casa Canut. Ini merupakan hotel kelima yang diakuisisi oleh grup MIM Hotels milik pria 33 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Investasi Menjanjikan

Casa Canut tertelak di wilayah terkenal di Andorra, yakni Carlemany de Escalades-Engordany. Casa Canut memiliki 31 kamar super mewah.

Dilansir Diari d'Andorra, Messi berhasrat membuat Casa Canut menjadi salah satu hotel terbaik di Andorra lagi setelah sempat menelan kerugian besar akibat pandemi Covid-19.

Selain karena berlokasi dekat dengan Barcelona, alasan Messi memilih berinvestasi di Andorra adalah karena banyaknya turis yang datang ke negara kecil tersebut untuk berolahraga ski saat musim dingin.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Messi

Pemilihan Andorra sebagai lokasi investasi baru Messi bisa jadi merupakan pertanda bahwa bintang asal Argentina itu tak bakal hengkang dari Barcelona pada musim panas ini.

Tahun lalu Messi sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dan kini La Pulga kembali bisa pergi secara gratis mengingkat hingga saat ini belum ada perpanjangan kontrak yang disepakati.

Namun, perkembangan terbaru menyebut bahwa Barcelona dan Messi sudah hampir mencapai kesepakatan soal kontrak baru berdurasi dua musim.

Sumber: Diari d'Andorra

KOMENTAR