BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Liga Champions: Messi - Ronaldo Tenggelam, Mbappe - Haaland Gacor, Pertanda Apa?

18-02-2021 07:29 | Asad Arifin

Erling Braut Haaland merayakan golnya ke gawang Sevilla pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo Erling Braut Haaland merayakan golnya ke gawang Sevilla pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo gagal tampil memukau pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021. Sebaliknya, dua pemain muda, Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland, mampu tampil impresif.

Lionel Messi tidak mampu membawa Barcelona terhindar dari kekalahan telak saat berjumpa PSG. Messi memang mencetak gol, dari eksekusi penalti, tetapi Barcelona tetap kalah 4-1 dari PSG pada laga di Camp Nou.

La Pulga tenggelam di balik sinar Kylian Mbappe. Pemain 22 tahun itu mencetak hattrick dan menjadi inspirasi kemenangan PSG. Mbappe membuat pemain bertahan Barca kelimpungan sepanjang laga.

Kini, satu kaki Mbappe sudah ada di babak perempat final. Sementara, Messi harus berupaya ekstra keras untuk bisa membawa Barcelona menang dengan skor 4-0 atas PSG pada leg kedua di Paris.

1 dari 13 halaman

Ronaldo Tenggelam, Haaland Bersinar

Seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo juga gagal menyelamatkan Juventus dari kekalahan. Ronaldo tidak mencetak satu pun gol saat Juventus kalah dengan skor 2-1 dari Porto.

Pada laga di Stadion Do Dragao, Ronaldo bahkan kesulitan mendapat peluang. Namun, Ronaldo masih punya leg kedua di Turin. Juventus hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa lolos ke perempat final.

Di sisi lain, Erling Haaland tampil apik bersama Dortmund. Pemain 20 tahun mencetak dua gol dan satu assist. Dortmund pun menang dengan skor 2-3 di markas Sevilla.

Messi dan Ronaldo tenggelam pada laga pertama, timnya kalah. Sebaliknya, Mbappe dan Haaland mampu tampil bersinar. Pertanda apa Bolaneters?

2 dari 13 halaman

Sudah Habis

3 dari 13 halaman

Harapan fans Madrid nih

4 dari 13 halaman

Messi dan Ronaldo habis

5 dari 13 halaman

Next, Mbappe vs Haaland

6 dari 13 halaman

Siap berebut Ballon d'Or?

7 dari 13 halaman

Mbappe ke Barca, Haaland ke Madrid

8 dari 13 halaman

Harapan fans Barcelona nih

9 dari 13 halaman

Selanjutnya

10 dari 13 halaman

Habis Messi - Ronaldo, Terbitlah

11 dari 13 halaman

Masa depan sepak bola

12 dari 13 halaman

Era baru dimulai

13 dari 13 halaman

Generasi baru

Sumber: Twitter

KOMENTAR