BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liburan, Ibrahimovic Sempat-sempatnya Ejek Fans Timnas Inggris

12-08-2020 21:15 | Dimas Ardi Prasetya

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Bomber asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menyempatkan dirinya untuk mengejek fans Timnas Inggris di sela-sela waktu liburannya.

Ejekan tersebut berkaitan dengan gol yang ia ciptakan saat timnas Swedia bertarung melawan Inggris pada tahun 2012 silam. Keduanya saat itu beradu kekuatan dalam sebuah laga uji coba.

Saat itu Swedia menang dengan skor 4-2. Laga itu menjadi sangat terkenal dan sangat dikenang karena Ibrahimovic mencetak gol yang sangat indah.

Ia mencetak gol akrobatik ke gawang Joe Hart. Hebatnya lagi ia melakukannya dari luar kotak penalti, dengan jarak sekitar 27 meter.

1 dari 2 halaman

Ejekan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic pun mengenang golnya tersebut saat ia tengah berlibur. Ia pun mereka ulang gol itu di sebuah pantai.

Ia mengabadikannya dan menggungah videonya di akun Twitter miliknya. Striker AC Milan ini juga menuliskan: "Tuhan menyelamatkan sang Ratu."

2 dari 2 halaman

Kata Ibrahimovic Soal Golnya Itu

Zlatan Ibrahimovic sempat memberikan penjelasan terkait terciptanya gol tersebut. Ia memutuskan melakukan tendangan akrobatik tersebut setelah melihat Joe Hart keluar dari sarangnya.

"Hart keluar jauh [dari gawang] dan saya hanya mencoba untuk memasukkannya ke dalam gawang. Saya berada di tanah saat bola itu dalam perjalanan masuk."

"Saya melihat seorang bek meluncur untuk mencoba menyingkirkannya dan saya ingin berteriak 'Tidak' tapi bola masuk," kenang Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic memang jago dalam mencetak gol-gol yang apik dan unik. Semua itu berkat kelenturan tubuhnya. Hal itu tak lepas dari latihan Taekwondo yang dilakoninya.

(Twitter/Ibra_official)

KOMENTAR