BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Liburan di Antigua, Bocah Inggris Ini Beruntung Bisa Main Bola Bareng Messi

24-07-2019 23:30 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi (c) AP Photo Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Seorang bocah berusia 11 tahun asal Inggris bernama Mackenzie O'Neill mendapat kesempatan langka bermain sepakbola bersama Lionel Messi dalam liburannya di Antigua.

Mankenzie berlibur bersama dengan keluarganya di Antigua. Saat berada di sebuah pantai di sana, secara kebetulan mereka bersua dengan Messi.

Superstar Barcelona itu berada di sana untuk berlibur bersama keluarganya. Messi sendiri saat itu bermain bola bersama dengan putranya, Thiago.

Tiba-tiba ada seorang pria paruh baya, yang disebut sebagai ayah Messi yakni Jorge, menawari Mackenzie untuk ikut bermain bola bersama La Pulga dan Thiago. Kesempatan itu langsung diambilnya.

Mackenzie sendiri juga bermain sepakbola. Ia menempati pos penjaga gawang di klubnya, Faversham Striker Force FC.

1 dari 3 halaman

Testimoni Mackenzie

Mackenzie mengaku Messi adalah sosok pemain yang baik hati. Ia juga menyebut pemain berusia 32 tahun itu tak bersikap congkak atau berlagak arogan sama sekali.

"Ia [Messi] orang yang sangat baik," kata Mackenzie tentang Messi, seperti dilansir Sky Sports. "Ia tampak senang melihat saya bermain dengan putranya dan beberapa anak lelaki lainnya."

"Ia tidak bertindak seperti ia yang memiliki tempat itu. Ia hanya bertindak seperti apa yang akan dilakukan orang lain," pujinya.

2 dari 3 halaman

Testimoni Ibu Mackenzie

Ibu Mackenzie, Anna O'Neill, sangat terkesan dengan pertemuan tersebut. Ia memberikan kesaksian bahwa Messi bukan pesepakbola yang sombong.

"Itu adalah pengalaman yang manis. Mereka hanya keluarga yang sangat normal," seru Anna.

 (c) AP Photo (c) AP Photo

"Saya tahu ini mengerikan tetapi saya hanya berpikir, 'oh ini ia, pesepakbola lain', tetapi satu juta persen ia hanya tertarik pada keluarganya dan itu benar-benar begitu rendan hati. Hal yang sangat indah untuk dilakukan oleh orang ini. Ia berlibur bersama keluarganya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Tak Tahu Messi

Anna sebelumnya tengah bersama anaknya yang berusia 14 bulan di dalam kamarnya di sebuah resort di Antigua. Saat itulah Mackenzie tiba-tiba datang dan berseru: "Ya Tuhan ma, Messi ada di pantai!"

Anna sendiri bukan penggemar sepakbola. Jadi reaksinya bisa diduga. "Saya bertanya-tanya, siapa [Messi itu]?"

Ia kemudian mengirimkan pesan SMS pada saudara laki-lakinya. Ia juga mencari keterangan tentang Messi via internet.

Anna akhirnya mengetahui siapa Lionel Messi itu. Ia akhirnya turun ke pantai dan menyaksikan anaknya bermain bola bersama superstar Barcelona dan Timnas Argentina itu selama sekitar setengah jam.

KOMENTAR