BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Legenda MU, Ryan Giggs dan Sang Mantan Pacar Rebutan Hak Asuh Anjing

24-03-2021 17:30 | Ari Prayoga

Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs. (c) AP Photo Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Ryan Giggs dan sang mantan pacar, Kate Greville dikabarkan tengah berebut hak asuh dari seekor anjing bernama Mac.

Selama berpacaran, Giggs dan Kate memelihara Mac dan diketahui akhirnya membeli seekor anjing lagi bernama Atlas untuk menemani Mac.

Giggs dan Kate berpisah sejak November tahun lalu, tepatnya usai kejadian Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Giggs terhadap Kate.

1 dari 2 halaman

Perebutan Hak Asuh Mac

Ketika meninggalkan rumah Giggs, Kate pun turut membawa serta Mac. Giggs kini mempermasalahkan hal tersebut. Pelatih Wales itu ingin memelihara Mac, tetapi Kate menolak.

“Ryan dan Kate mendapat banyak kesenangan dari Mac dan membeli anjing lagi jadi dia punya teman bermain," ujar seorang sumber kepada The Sun.

“Tapi apakah mereka memelihara anjing-anjing itu atau apakah mereka memisahkan mereka dan keduanya mengambil satu-satu?

“Mereka berdua menginginkan kedua anjing tersebut dan tidak ada pihak yang mau menyerah.”

2 dari 2 halaman

Kelanjutan Kasus KDRT Giggs

Atas kejadian KDRT tersebut, Giggs sempat ditangkap pihak kepolisian yang dipanggil ke rumah Giggs karena ada 'gangguan'. Giggs kemudian diinterogasi karena dicurigai melakukan pelecehan dan penyerangan fisik pada Kate Greville.

Giggs hanya bertahan sehari di kantor kepolisian. Pria 46 tahun itu dilepas setelah pengacaranya membayar sejumlah uang jaminan.

Kini Giggs tengah menunggu apakah ia bakal didakwa oleh pihak pengadilan atas kasus KDRT tersebut.

Sumber: The Sun

KOMENTAR