BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Leganya Dua Penggawa PSIS Semarang Usai Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

08-03-2021 18:10 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSIS Semarang jalani vaksinasi COVID-19 (c) Official PSIS Pemain PSIS Semarang jalani vaksinasi COVID-19 (c) Official PSIS

Bola.net - Setelah menunggu dua pekan, Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga akhirnya menjalani vaksinasi tahap kedua. Penyuntikan berlangsung di Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Sama seperti vaksinasi tahap pertama, kedua penggawa PSIS Semarang tersebut harus menjalani screening. Mereka harus melalui pengecekan tekanan darah, validasi data hingga wawancara.

Septian David bersyukur akhirnya bisa melewati dua tahap penyuntikan vaksin tanpa gangguan apapun. Dia pun berharap pandemi Covid-19 bisa segera teratasi seiring berjalannya proses vaksinasi.

"Tentu bersyukur sudah vaksin dua kali. Sejak vaksin pertama hingga saat ini Alhamdulillah tidak ada efek yang dirasakan," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (08/03/2021).

"Bismillah semoga semuanya sehat dan pandemi segera bisa teratasi," mantan gelandang Mitra Kukar tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Merasakan Efek Apapun

Hal senada juga diungkapkan Alfeandra Dewangga, bek muda PSIS Semarang itu mengaku lega akhirnya selesai menjalankan proses vaksinasi. Dia juga tidak mengalami gangguan apapun.

"Lega kedua kalinya. Sama dengan Mas David tidak ada efek yang dirasakan sampai sejauh ini," jelas Alfeandra.

"Semoga pandemi bisa teratasi dengan vaksin ini dan kegiatan sepak bola bisa kembali normal secepatnya," tandas pemain yang sempat membela timnas Indonesia U-19 itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR