BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Laris Manis Bak Kacang Goreng, Berapa Sih Harga Jersey PSG Lionel Messi?

12-08-2021 06:45 | Ari Prayoga

Bintang PSG, Lionel Messi (c) PSG
Bintang PSG, Lionel Messi (c) PSG

Bola.net - Suporter PSG benar-benar dibuat 'orgasme' dengan kesuksesan klub kesayangan mereka merekrut megabintang Lionel Messi. Para pendukung loyal ini pun beramai-ramai membeli jersey La Pulga.

Rabu (11/8/2021) dini hari WIB kemarin, PSG menyatakan bahwa Messi direkrut dengan gratis dan mendapat kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan musim ketiga.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media menyebut bahwa Messi akan menerima gaji bernilai sekitar 35 juta euro atau setara dengan kurang lebih 590 miliar rupiah per musim termasuk biaya tambahan.

1 dari 2 halaman

Jersey Messi Laris Manis

Euforia suporter PSG akan Messi bahkan sudah terasa sejak sebelum Messi resmi direkrut. Mereka pun memberikan sambutan sangat meriah ketika Messi akhirnya tiba di Paris.

Euforia ini berlanjut dengan antusiasme luar biasa yang ditunjukkan suporter PSG kala mengantre untuk membeli jersey Messi di toko merchandise resmi PSG.

Secara luar biasa, antrean untuk membeli jersey Messi ini mengular sangat panjang, bahkan hingga stasiun kereta api bawah tanah.

2 dari 2 halaman

Harga Jersey Messi

Mengutip dar Marca, PSG membanderol jersey Messi di angka 158 euro di laman resmi mereka. Namun, harga di toko merchandise resmi berbeda.

Jersey replika lengkap dengan nama Messi, nomor punggung 30, dan patch Ligue 1 atau Liga Champions dibanderol senlai 115 euro atau setara dengan kurang lebih 1,9 juta rupiah.

Sementara itu, jika suporter ingin membeli jersey sama seperti yang dikenakan pemain di lapangan, mereka harus membayar 165 euro atau setara dengan 2,7 juta rupiah.

Bagaimana Bolaneters, tertarik membeli?

Sumber: Marca

KOMENTAR