BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Laga Digelar Tertutup, Inilah Satu-satunya Penonton pada Duel Valencia Vs Atalanta

11-03-2020 11:17 | Aga Deta

Valencia menghadapi Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Mestalla, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Valencia menghadapi Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Mestalla, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Pertandingan Valencia vs Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Mestalla Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, harus digelar tanpa penonton. Keputusan itu diambil lantaran mewabahnya virus corona (COVID-19).

Laga antara Valencia kontra Atalanta berakhir untuk kemenangan tim tamu. Atalanta secara mengejutkan menang dengan skor 4-3 sekaligus membuat unggul agregat 8-4 atas El Che dan lolos ke babak perempat final.

Pada pertandingan tersebut ada pemandangan menarik di bagian tribune stadion Mestalla. Laga yang digelar tertutup tersebut ternyata dihadiri satu penonton.

Sosok yang menjadi satu-satunya penonton pada laga Valencia vs Atalanta ialah patung Vicente Navarro Aparicio, yang merupakan fan loyal Valencia. Kesetiannya terhadap Valencia membuat Vicente Navarro Aparicio mendapat tempat khusus di tribune Mestalla.

Vicente Navarro Aparicio meninggal pada 2017. Semasa hidupnya Vicente Navarro merupakan penonton setia dan selalu menyaksikan Valencia berlaga.

Bahkan, Vicente Navarro Aparicio tetapi hadir di stadion saat kehilangan penglihatan pada usia 50-an. Setelah Navarro meninggal, Valencia langsung mengabadikan dengan membuat patung dan meletakkannya di kursi yang biasa ia duduki saat menonton.

1 dari 1 halaman

Satu-satunya Penonton

Vicente Navarro Aparicio merupakan fans Valencia dengan nomer anggota 18. Saat menyaksikan El Che, Vicente Navarro duduk di kursi nomer 164 baris 15 tribune Mestalla.

Rabu (11/3/2020) dini hari WIB, patung Vicente Navarro Aparicio menjadi satu-satunya penonton laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 antara Valencia vs Atalanta.

Sumber: Give Me Sports
Disadur dari: Bola.com/Penulis Faozan Tri Nugroho/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 11 Maret 2020

KOMENTAR