BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Konyol! Pemain Ini Gagal Main di Laga Dortmund vs Club Brugge Karena Masalah Sepele

25-11-2020 17:56 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Emmanuel Dennis usai bobol gawang Real Madrid. (c) AP Photo Selebrasi Emmanuel Dennis usai bobol gawang Real Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Club Brugge yakni Emmanuel Dennis gagal ikut main lawan Borussia Dortmund hanya karena gagal mendapat kursi yang ia inginkan di bus.

Club Brugge dijadwalkan menghadapi Dortmund di Westfalenstadion, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Klub asal Belgia itu berhasrat untuk meraih tiga poin di laga ini.

Sebab kans mereka untuk jadi juara Grup F masih terbuka. Dari tiga laga mereka mengemas empat poin. Sementara itu Dortmund enam poin dan Lazio lima poin.

Brugge tentu butuh kekuatan terbaiknya jika ingin menang atas Dortmund. Sayangnya mereka malah tak bisa diperkuat oleh Dennis.

1 dari 2 halaman

Alasan Dennis Absen Bela Brugge Lawan Dortmund

Emmanuel Dennis ternyata tak bisa main di laga itu karena alasan yang sunggh tak terduga dan bisa dibilang konyol dan kekanak-kanakan. Pemain berusia 23 tahun itu ogah main karena tak mendapatkan kursi yang ia inginkan di bus tim.

Dennis pun ngambek karena hal tersebut. Alhasil ia pun menolak untuk ikut dalam rombongan yang bertolak menuju Dortmund.

Kabar tersebut dilansir oleh surat kabar asal Belgia, Het Laatste Nieuws, via Give Me Sport. Sementara itu pelatih Brugge yakni Philippe Clement juga disebut sempat mengakui bahwa Dennis tak ikut bermain karena alasan indisipliner.

Namun ia tak menyebutkan secara detil masalah apa yang terjadi. Dennis juga dilaporkan bakal segera dijatuhi dendan oleh Brugge.

2 dari 2 halaman

Brugge Kalah Telak dari Dortmund

Club Brugge sendiri kalah telah di pertandingan tersebut. Mereka dibantai oleh Borussia Dortmund dengan skor telak 3-0.

Gol-gol Dortmund dicetak oleh Erling Haaland dan Jadon Sancho. Haaland mengemas dua gol di pertandingan ini.

Kekalahan itu membuat Brugge saat ini tertahan di posisi ketiga. Dortmund sendiri bertahan di puncak klasemen dengan raihan sembilan poin.

Emmnuel Dennis sendiri musim ini telah bermain sebanyak 10 kali bagi Club Brugge di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbang satu gol dan dua assist.

(GiveMeSport)

KOMENTAR