BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kontroversial! Kakak Ronaldo Unggah Foto Messi Bertekuk Lutut di Hadapan CR7

11-12-2020 02:38 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (c) AP Photo Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Kakak perempuan Cristiano Ronaldo yakni Elma Aveiro mengunggah sebuah foto kontroversial yang menunjukkan Lionel Messi bertekuk lutut di hadapan CR7.

Elma mengunggah foto tersebut setelah Juventus berduel melawan Barcelona di laga matchday 6 Grup G Liga Champions 2020-21. Di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Messi dkk menuai rasa malu.

Sebab mereka dihajar oleh Juventus dengan skor telak 0-3. Ronaldo sendiri menjadi bintang laga tersebut.

Ia mencetak dua gol sekaligus, meski melalui penalti. Yang pertama pada menit ke-13 dan kemudian pada menit ke-52.

1 dari 2 halaman

Messi Bukan Rival Ronaldo

Cristiano Ronaldo, usai pertandingan, angkat bicara terkait persaingannya dengan Lionel Messi. Ia mengaku sebenarnya tak pernah memandang Messi sebagai rivalnya.

"Kami terlibat dalam acara penghargaan selama 12 atau 13 tahun hingga sekarang, dan saya tidak pernah memandang dirinya sebagai seorang rival," tegas Ronaldo pasca pertandingan kepada Movistar.

"Itu hanyalah karangan media. Hubungan kami selalu akrab dan jika anda menanyakan hal yang sama kepada Leo, ia akan memberikan jawaban yang sama," tegasnya lagi.

2 dari 2 halaman

Ejekan Kakak Ronaldo untuk Messi

Namun kini Elma Aveiro memanaskan suasana. Ia mengunggah gambar yang jelas-jelas bertujuan untuk mengejek kubu Lionel Messi.

Dalam gambar tersebut, ada foto Cristiano Ronaldo yang melakukan gerakan selebrasinya usai mencetak gol. Sementara di hadapannya, ada sosok Messi yang bertekuk lutut.

"Rajaku. Yang terbaik. Kebanggaan dalam hidupku," tulis Elma.

Laga Barcelona vs Juventus di Camp Nou itu menjadi momen pertama kalinya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersua secara langsung di atas lapangan setelah CR7 hengkang dari Real Madrid pada musim panas 2018 silam.

(Instagram)

KOMENTAR