BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kontroversial! Adidas Akan Rilis Jersey Manchester United Berwarna Hijau dan Kuning Emas?

19-10-2021 08:55 | Ari Prayoga

Manchester United (c) AP Photo
Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Pabrikan peralatan olahraga raksasa, Adidas dikabarkan akan melakukan langkah sensasional dengan merilis jersey spesial dari Manchester United berwarna hijau dan kuning emas.

Hijau dan kuning emas merupakan warna jersey pertama yang dipakai oleh Newton Heath sebelum berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 silam.

Corak warna ini pernah dipilih untuk menjadi jersey ketiga pada 1994 silam, dan kini menjadi salah satu alat yang digunakan fans Manchester United untuk melawan rezim kepemilikan Keluarga Glazer.

1 dari 3 halaman

Jersey Spesial Manchester United

Kini seperti diungkapkan UtdDistrict di akun Twitter mereka, Adidas sebagai supplier perlengkapan tim kabarnya akan merilis jersey spesial ini pada Desember mendatang.

Menariknya, jersey hijau dan kuning emas ini tak akan dipakai oleh Cristiano Ronaldo cs. Jersey ini hanya akan tersedia untuk dibeli penggemar, seperti jersey remake 1992 yang dirilis musim lalu.

Jika rumor ini benar adanya, menarik ditunggu bagaimana respons dari Keluarga Glazer yang saat ini masih belum bisa mendapatkan hati mayoritas suporter Manchester United.

2 dari 3 halaman

Rencana Aksi Protes Suporter

Sementara itu, sejumlah fans Manchester United lewat akun media sosial mereka baru-baru ini mengungkapkan rencana untuk menggelar aksi protes 'Ronde Kedua' di luar Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Manchester United pun takut akan terjadi aksi demo besar-besaran lagi pada laga melawan Liverpool. United pun kabarnya tengah berkonsultasi dengan pihak Kepolisian Greater Manchester terkait hal ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: UtdDistrict

KOMENTAR