BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kontroversi Ronaldo dan Georgina, Langgar Aturan COVID-19 Demi Rayakan Ultah?

28-01-2021 22:32 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo saat Juventus berhadapan dengan Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (23/12/2020). (c) AP Photo Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo saat Juventus berhadapan dengan Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (23/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo dan pasangannya yakni Georgina Rodriguez dikabarkan tengah diinvestigasi oleh kepolisian Italia karena ada dugaan keduanya melanggar aturan COVID-19.

Georgina memang baru saja merayakan ulang tahun. Pada tanggal 27 Januari kemarin, ia genap berusia 27 tahun.

Untuk merayakan ultah tersebut, Ronaldo dan Georgina dikabarkan mengadakan perjalanan ke kota bernama Courmayeur yang terletak di wilayah Aosta Valley di Italia Utara. Di sana keduanya ingin bermain ski.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Ronaldo dan Georgina menginap di sebuah hotel yang secara resmi sedang ditutup. Mereka dilaporkan menghabiskan waktu dua hari di hotel itu.

1 dari 2 halaman

Ronaldo dan Georgina Langgar Aturan COVID-19

Namun perjalanan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez itu termasuk perjalanan ilegal. Mereka melanggar aturan pemerintah terkait virus corona COVID-19 dengan menyeberangi perbatasan antara Piedmont dan Aosta Valley.

Perbatasan tersebut saat ini masuk zona oranye. Pemerintah Italia melarang siapa pun memasuki area tersebut.

Sementara itu selama di Courmayeur, Ronaldo dan Georgina juga dilaporkan sempat terlihat bermain snowmobile. Ada yang mengunggah momen tersebut di sosial media akan tetapi dengan cepat unggahan itu dihapus.

Masih menurut laporan tersebut, Ronaldo saat ini masih dalam posisi aman. Ia belum dijatuhi hukuman apa pun.

2 dari 2 halaman

Diselidiki Polisi

Sementara itu, laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa aksi pelanggaran Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez itu kini sedang dalam penyelidikan polisi. Pihak yang berwajib mengetahui adanya pelanggaran tersebut setelah melihat video keduanya bermain snowmobile di media sosial.

Namun jika nantinya nantinya Ronaldo dan Georgina terbukti bersalah, keduanya kemungkinan besar tak akan mendapat sanksi berat. Sky menyebut mereka mungkin hanya akan mendapatkan denda saja.

Courmayeur sendiri bukan area yang asing bagi Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Tahun lalu mereka juga merayakan Georgina di kota tersebut.

(Corriere dello Sport/Sky Sport)

KOMENTAR