BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kokreasi Smartfren, EMTEK dan UN1TY x Dari Jendela SMP, Siap Boosting Kreativitas Generasi Konten

03-11-2021 21:25 | Boo

Kokreasi Smartfren, EMTEK dan UN1TY x Dari Jendela SMP (c) istimewa
Kokreasi Smartfren, EMTEK dan UN1TY x Dari Jendela SMP (c) istimewa

Bola.net - Smartfren adalah operator layanan telekomunikasi yang pertama kali meluncurkan teknologi 4G LTE. Meski demikian, Smartfren tak ingin hanya ingin dikenal sebagai provider dengan layanan internet terluas dan tanpa batas.

Oleh karena itu, Smartfren terus mewujudkan komitmennya agar menjadi brand yang memberikan dampak positif bagi masyarakat di Tanah Air. Salah satunya dengan membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik melalui kokreatif.

Kokreasi kali ini, Smartfren bersama EMTEK berkolaborasi dengan I-POP yang lagi naik daun, UN1TY dan Dari Jendela SMP (DJS) sebagai salah satu sinetron yang memiliki rating terbaik di SCTV.

Kolaborasinya dengan UN1TY dan DJS untuk menghadirkan semangat kokreasi dan membuka peluang bagi generasi konten di Tanah Air. Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, Smartfren sengaja berkolaborasi dengan UN1TY dan DJS, bukan sekadar karena mereka adalah idola anak muda. Tapi mereka juga menginspirasi lewat karya yang dihadirkan untuk para penggemarnya.

"Smartfren punya komitmen untuk menjadi teman dan membuka peluang bagi generasi muda. Kami percaya bahwa teknologi dapat membantu generasi berubah dan bisa belajar. Oleh karena itu, lewat industri kreatif ini, Smartfren berkokreasi dengan artis lokal karena kami melihat potensi unik mereka," jelas Djoko.

Selain itu, Smartfren juga mengajak generasi konten di Tanah Air untuk berpartisipasi menjadi anak muda yang lebih kreatif. Caranya dengan sesuatu yang baru, lebih positif, dan belum ada sebelumnya.

Kokreasi Smartfren, EMTEK dan UN1TY x Dari Jendela SMP (c) istimewaKokreasi Smartfren, EMTEK dan UN1TY x Dari Jendela SMP (c) istimewa

Bentuk partisipasi yang bisa kamu ikut, seperti dijelaskan Fiki, salah satu anggota UN1TY dengan mengikuti challenge.

"Dengan kokreasi ini, kalian bisa ikutan #DuetFrenzone dan #DanceFrenzone challenge," kata Fiki.

Nantinya bakal ada kesempatan menarik buat para pemenangnya, yaitu bertemu langsung dengan UN1TY dan berpeluang untuk mengikuti proses pembuatan DJS secara langsung.

Dengan mengikuti kokreasi dari Smartfren, Fenly, salah satu anggota UN1TY juga berharap agar semakin banyak generasi muda yang bisa mengembangkan kreativitasnya dengan melakukan menghasilkan karya terbaik yang menginspirasi.

Nah, biar kamu bisa bikin konten terbaik dan mendapat kesempatan menarik yang ditawarkan Smartfren, pastikan juga kamu menggunakan Paket Unlimited ya!

Paket Unlimited memiliki kuota berlimpah yang dapat digunakan 24 jam di semua aplikasi. Artinya, para pengguna Smartfren dapat mengakses aplikasi apapun, tanpa dibatasi. Selain itu, dalam waktu dekat, Smartfren juga bakalan menghadirkan produk teranyar, yaitu Smartfren Gokil Max yang juga memiliki kuota berlimpah.

Ki-ka: Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, dan CEO EMTEK EX, Ben Soebiakto/Istimewa (c) istimewaKi-ka: Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, dan CEO EMTEK EX, Ben Soebiakto/Istimewa (c) istimewa

(Ki-ka: Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, dan CEO EMTEK EX, Ben Soebiakto/Istimewa)

"Jadi kalau anak muda menyebutnya kuota sultan tapi harganya hemat, harga kawan. Jadi anak muda nggak perlu takut kehabisan kuota untuk berkreasi," jelas Djoko.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra menambahkan, dengan adanya kokreasi ini, diharapkan Smartfren dapat benar-benar meng-encourage anak muda dengan internet dan kreativitasnya.

"Kami ingin memberikan dampak positif dan peluang bagi yang berpartisipasi untuk ketemu UN1TY dan terlibat dengan produksinya DJS. Dan ada banyak hal yang bisa diraih di sini," jelas Roberto.

Dengan adanya kokreasi ini, CEO EMTEK EX, Ben Soebiakto juga ikut menyampaikan dukungannya. Dia mengatakan kalau kokreasi ini memang sengaja melibatkan masyarakat secara khusus.

"Kami ingin agar masyarakat berpartisipasi kokreasi Smartfren. Jadi setiap orang bisa jadi content creator di manapun. Ini adalah kesempatan yang baik, agar audiens bisa berpartisipasi dengan idol yang disukai dan ada operator (Smartfren) yang memampukan mereka untuk berkolaborasi," jelas Ben.

Nah buat kamu yang mau ikutan challenge-nya dan mau tahu informasi ter-update tentang kokreasi Smartfren, jangan lupa follow Instagram @Smartfrenworld ya!

Reporter: TP Stella Maris

(*)

KOMENTAR