BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kocaknya Momen Hendra Setiawan Ajari Sang Anak Main Bulu Tangkis

20-02-2020 09:46 | Anindhya Danartikanya

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (c) PBSI Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (c) PBSI

Bola.net - Usai sebulan penuh bertanding di luar negeri, Hendra Setiawan akhirnya pulang ke rumah. Bahkan sang istri sempat menyebut pemain ganda putra Indonesia ini 'Bang Toyib'.

Hendra tak berada di Indonesia selama sebulan penuh karena mengikuti ajang Premier Badminton League dan Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2020. Ketika sampai di rumah, peraih emas Olimpiade Beijing ini langsung melepas kangen dengan sang putra.

Ia terlihat gembira saat menemani putra ketiganya, Russell, bermain bulu tangkis. Hendra dengan senang hati melempar shuttlecock untuk dipukul menggunakan raket oleh sang putra.

View this post on Instagram

Horeee papa pulanggg... . ayoooo smasssshhhh sel yang kenceeengggg!!!! 😂😂😂

A post shared by Sansan (@sansan_san) on

Russell sesekali memukul shuttlecock dengan keras. Istri Hendra, Sandra Arief, merekam aktivitas itu dan meunggahnya ke media sosial. "Horee papa pulanggg... Ayoo smassshhh sel yang kenceeengggg!!!" tulisnya.

Russell pun tampak gembira berhasil membuat Hendra tersudut. Tak jarang Hendra berteriak 'aduh' ketika menerima shuttlecock dari Russell.

1 dari 1 halaman

Siapkan Sang Putra untuk Olimpiade 2040?

Hendra tampaknya memiliki impian sang anak bisa mengikuti jejaknya. Harapannya tergambar saat mengunggah foto Russell, yang sedang memainkan raket ke akun Instagram miliknya, Jumat (31/1/2020).

View this post on Instagram

Men’s Singles Olympic Champion 2040 🏸

A post shared by hendra setiawan (@hendrasansan) on

Hendra mengunggah empat foto Russel membawa raket dengan berbagai gaya. Foto itu disertai keterangan singkat. "Juara Tunggal Putra Olimpiade 2040," tulis Hendra untuk keterangan foto itu.

Unggahan ini juga mendapat sambutan dari Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo malah meminta Russell menjadi pasangan dari putranya, Junior, jika kedua terjun di dunia bulutangkis. "Partner jr aja ko main double hahaha," balas Marcus.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri/Dipublikasi: 19 Februari 2020

KOMENTAR