BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kocak! Lelah Habis Perkuat Juventus, Alvaro Morata Malah Kena Gembok Sang Istri!

10-08-2021 04:05 | Yaumil Azis

Bomber Juventus, Alvaro Morata merayakan gol ke gawang Fiorentina, Minggu (25/4/2021) (c) La Presse via AP Photo
Bomber Juventus, Alvaro Morata merayakan gol ke gawang Fiorentina, Minggu (25/4/2021) (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Kejadian nahas menimpa penyerang Juventus, Alvaro Morata. Pria berdarah Spanyol itu tak bisa masuk ke kediamannya usai menjalani laga Joan Gamper Trophy melawan Barcelona.

Morata tampil sejak menit awal dalam laga yang digelar di Estadi Johan Cruyff tersebut hingga menit ke-61. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, menariknya keluar untuk memberikan kesempatan tampil kepada Alejandro Marques.

ia tidak menyumbangkan gol maupun asis selama berada di lapangan. Juventus sendiri menelan kekalahan dengan skor telak 0-3, di mana tiga gol yang bersarang di gawangnya lahir dari aksi Memphis Depay, Martin Braithwaite dan Riqui Puig.

Meskipun memperebutkan piala, pertandingan tersebut tidak dihitung sebagai ajang resmi. Setidaknya Juventus bisa tahu di mana posisi mereka ketika bertemu tim besar, dan kekalahan ini akan menjadi modal penting buat menjalani musim baru.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tak Bisa Masuk Rumah

Aktivitas Morata setelah pertandingan bisa dipantau lewat media sosial Instagram. Melalui fitur stories, terlihat kalau sang penyerang terbang bersama tim dan baru tiba di Turin pada pukul empat pagi.

Tragedi dimulai di sini. Morata mendapati rumahnya sedang terkunci. Dan sebagai tindakan pencegahan keamanan, lift yang berada di rumahnya juga ikut terkunci hingga pagi hari. Praktis, Morata tidak bisa masuk ke dalam rumah.

Tentu Morata tidak perlu sampai tidur di teras rumahnya sambil menuggu sang istri membukakan pintu. Namun ia harus keluar duit untuk menyewa hotel agar bisa tidur sementara waktu sampai sang istri membukakan pintu.

2 dari 2 halaman

Disebabkan Kelalaian

Morata bukannya sedang bertengkar dengan sang istri, Alice Campello. Perempuan yang bekerja sebagai influencer media sosial Italia tersebut tertidur sehingga tak bisa membukakan pintu buat sang suami ketika baru pulang dari Spanyol.

Rasa cinta Campello kepada Morata juga terlihat dalam unggahan di media sosial Instagram miliknya. Lewat fitur Stories, ia memperlihatkan dirinya sedang menyaksikan pertandingan yang dilakoni Morata dengan ketiga anaknya.

Jelas, Morata takkan berharap kejadian serupa menimpanya kembali di masa mendatang. Apalagi Juventus akan kembali menjalani laga uji coba melawan Atalanta pada hari Minggu (15/8/2021) mendatang di Allianz Stadium.

(Football Italia)

KOMENTAR