Kocak! Begini Reaksi Carragher Lihat Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022

Dimas Ardi Prasetya | 28 Maret 2022, 18:36
Will Smith saat menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (28/03/2022) pagi WIB. (c) Invision via AP Photo
Will Smith saat menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022 di Dolby Theatre di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (28/03/2022) pagi WIB. (c) Invision via AP Photo

Bola.net - Insiden tamparan aktor Will Smith pada komedian Chris Rock di panggung Oscar 2022 direspon dengan kocak oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Ajang Piala Oscar 2022 digelar pada Senin (28/03/2022) pagi WIB di Dolby Theatre, Los Angeles. Acara ini sangat ditunggu-tunggu banyak orang di dunia.

Sebab ini adalah ajang penghargaan tertinggi insan perfilman di Amerika Serikat. Dari tahun ke tahun, ada banyak hiburan yang muncul di acara tersebut.

Namun tahun ini penonton maupun mereka yang hadir langsung di acara tersebut mendapatkan 'bonus' tak terduga; Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022.

1 dari 3 halaman

Alasan Will Smith Tabok Chris Rock

Aksi itu sangat tak terduga. Banyak yang menduga aksi Will Smith, aktor yang terkenal dalam film seperti Independence Day dan Man in Black, hanya sekadar gimmick saja. Namun pria 53 tahun tersebut ternyata memang benar-benar emosi.

Pangkal masalahnya adalah ia tak terima istrinya, Jada Pinkett Smith, dijadikan bahan bercandaan oleh Chris Rock. Chris, yang seorang komedian, menyinggung kepala plontos Jada.

Ia menganggap Jada bak 'G.I Jane.' Perempuan berusia 50 tahun itu sendiri menjadi botak karena mengalami masalah kesehatan.

2 dari 3 halaman

Reaksi Carragher Lihat Will Smith Tampar Chris Rock

Insiden tamparan Will Smith pada Chris Rock itu kemudian mengundang reaksi dari eks kapten Liverpool, Jamie Carragher. Ia mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam foto itu, ia tampak bersalaman dengan mantan rekannya di Liverpool juga, Steven Gerrard. Namun ekspresi wajah mereka tampak seperti dua orang yang dipaksa berbaikan setelah bertengkar.

"Will Smith (&) Chris Rock sebelum Oscar tahun depan."

Unggahan itu pun kontan mendapat banyak balasan. Termasuk dari Steven Gerrard, yang membalas dengan mengirim emoji tertawa terbahak-babak.

3 dari 3 halaman

Reuni Carragher dan Gerrard

Jamie Carragher dan Steven Gerrard sendiri baru saja bereuni. Keduanya bersatu lagi di markas Liverpool di Anfield.

Mereka berdua memperkuat tim Liverpool legends yang berduel melawan Barcelona legends pada Minggu (27/03/2022). Laga ini merupakan laga amal untuk yayasan Liverpool.

Sayangnya Carragher dan Gerrard gagal membantu Liverpool legenda menang. Barcelona legends memenangi laga itu dengan skor 1-2.

(Instagram/LFCIndonesia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR