BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kisah Presiden Borneo FC Nabil Husein dengan Wanita Bali: Berawal dari Taaruf, Menikah Tahun Ini

15-07-2020 09:39 | Gia Yuda Pradana

Nabil Husein dan Hannan Haris (c) Nabil Husein for Bola.net Nabil Husein dan Hannan Haris (c) Nabil Husein for Bola.net

Bola.net - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, akan segera melepas masa bujangnya. Ia sudah menemukan tambatan hati yang dikenal sejak setahun terakhir.

Hannan Haris, itulah nama wanita pujaan Nabil. Perkenalan keduanya ada di tanggal yang istimewa yaitu 17 Agustus, tahun lalu.

"Kami dikenalkan keluarga. Setelah itu, langsung silaturahmi ke rumahnya. Bertemu dengan orang tuanya," ujar Nabil kepada Bola.net.

Scroll ke bawah untuk cerita selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Taaruf, Cocok, Komitmen Menikah

View this post on Instagram

A post shared by Hannan Harris (@hannanharris_) on

Dua insan ini tidak berpacaran. Bermula dari pertemuan, perkenalan, dan silaturahmi antarkeluarga, keduanya kemudian langsung berkomitmen menuju pernikahan.

"Saya enggak pacaran, taaruf saja," ucap Nabil.

Dari taaruf yang dilakukan, Nabil dan Hannan sama-sama merasa cocok. Keduanya pun sudah bertunangan pada 21 Desember 2019.

2 dari 3 halaman

Keturunan Arab Saudi

View this post on Instagram

A post shared by Hannan Harris (@hannanharris_) on

Calon istri Nabil adalah wanita keturunan Arab Saudi yang berasal dari Bali. Oleh karena itu, pernikahan keduanya rencananya akan dilangsungkan di Pulau Dewata.

"Insya Allah acara pernikahannya nanti pada Desember 2020 di Bali. Mudah-mudahan periode pandemi ini berakhir sehingga acaranya bisa ramai. Nanti menikah di Bali dengan adat Arab," kata Nabil.

3 dari 3 halaman

Pendamping yang Mengerti Sepak Bola

View this post on Instagram

A post shared by Hannan Harris (@hannanharris_) on

Hannan, kata Nabil, juga menyukai sepak bola. Bagi Nabil, dunia ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam hidupnya sejak lama.

Hal itu penting karena Nabil banyak bekerja di lingkungan sepak bola. Jadi, dibutuhkan pendamping yang bisa mengerti soal sepak bola.

"Ya, dia cukup mengerti soal sepak bola semenjak kenal saya," imbuh Nabil, sambil tertawa.

Rencananya, setelah menikah, pasangan ini akan menetap di Samarinda, Kalimantan Timur, daerah asal Nabil dan keluarga besarnya tinggal.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR