BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kisah Asmara Mauro Icardi dan Wanda Nara Hancur: Karma Pebinor, Maxi Lopez Kini Tertawa

19-10-2021 08:45 | Ari Prayoga

 (c) Facebook Wanda Nara
(c) Facebook Wanda Nara

Bola.net - Kehidupan pribadi striker PSG, Mauro Icardi tengah dihantam masalah setelah ia dikabarkan berpisah dengan sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wanda menuduh Icardi telah mengkhianatinya. "Kamu menghancurkan keluarga lain demi seorang pelacur," tulis Wanda Nara dalam Bahasa Spanyol di Instagram Story.

Unggahan Wanda Nara ini bertahan selama beberapa lama sebelum kemudian wanita 34 tahun itu memutuskan untuk meng-unfollow Icardi di Instagram.

1 dari 10 halaman

Keputusan Wanda Nara Sudah Mantap

Icardi berupaya mengajak istrinya untuk rujuk dengan mengunggah sejumlah foto kemesraan keduanya di Instagram. Namun, Wanda Nara sepertinya sudah mantap ingin berpisah.

Lewat unggahan Instagram Story, Wanda Nara menegaskan soal keputusannya. "Selamat pagi, saya memilih tangan saya tanpa cincin," tulis Wanda Nara.

Icardi sendiri diyakini masih terguncang dengan kasus ini, dan kini pemain asal Argentina itu mendapat izin libur dari PSG.

2 dari 10 halaman

Hubungan Asmara Icardi dan Wanda

Hubungan asmara Icardi dan Wanda Nara bermula ketika pemain asal Argentina itu masih memperkuat Sampdoria. Menariknya, kala itu Wanda masih berstatus sebagai istri rekan setim Icardi, Maxi Lopez.

Icardi dan Wanda Nara pun menikah pada 2014 silam, dan dikaruniai dua putri, sekaligus melengkapi tiga putra hasil hubungan Wanda dengan Maxi Lopez sebelumnya.

Netizen di media sosial pun memberikan beragam reaksi terhadap kasus yang tengah dialami Icardi dan Wanda Nara ini. Berikut beberapa di antaranya.

3 dari 10 halaman

Perbedaan dulu dan sekarang

4 dari 10 halaman

Kira-kira Maxi Lopez kini senang atau sedih?

5 dari 10 halaman

Ingat, karma itu nyata!

6 dari 10 halaman

Striker pebinor

7 dari 10 halaman

Kualat deh

8 dari 10 halaman

Jadinya gimana dong?

9 dari 10 halaman

Cuma bisa di-wkwk-in deh

10 dari 10 halaman

Kira-kira karma gak ya?

Sumber: Twitter

KOMENTAR