BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kirim Dukungan, Paul Pogba dan Amad Diallo Kibarkan Bendera Palestina di Old Trafford

19-05-2021 09:55 | Ari Prayoga

Paul Pogba dan Amad Diallo membawa bendera Palestina, Rabu (19/5/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Paul Pogba dan Amad Diallo membawa bendera Palestina, Rabu (19/5/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Dua pemain Manchester United, Paul Pogba dan Amad Diallo mengirim dukungan untuk Palestina dengan cara mengibarkan bendera di Old Trafford usai laga kontra Fulham, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Seperti diketahui, tensi antara tentara Israel dengan rakyat Palestina tengah memanas dalam beberapa waktu belakangan. Situasi ini menarik perhatian banyak tokoh dunia.

Pogba dan Diallo pun menjadi nama kesekian yang mengekspresikan solidaritas mereka untuk rakyat Palestina. Keduanya memang merupakan pemain Muslim di skuad United.

1 dari 2 halaman

Aksi Pogba dan Diallo

Segera setelah peluit panjang pertandingan berbunyi, Pogba menghampiri tribun penonton untuk mengambil bendera Palestina dari seorang suporter Manchester United.

Tak lama berselang, Diallo mengikuti Pogba untuk bersama-sama membentangkan bendera tersebut dan menunjukkannya ke arah penonton di tribun Old Trafford.

Laga kontra Fulham memang menjadi saat yang istimewa bagi United. Pasalnya, laga kandang terakhir mereka musim ini tersebut bisa dihadiri oleh penonton, meski tak penuh.

2 dari 2 halaman

Manchester United Cuma Imbang

Sayang bagi Manchester United, kehadiran penonton langsung di Old Trafford tak membuat mereka bisa meraih kemenangan. Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Fulham.

Cavani sempat membuka keunggulan Manchester United lewat tembakan jarak jauh pada menit ke-15. Fulham sukses menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol Joe Bryan.

Sumber: Twitter

KOMENTAR