BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kilas Balik Kisah Cinta Mauro Icardi - Wanda Nara: Asmara Bak Drama Telenovela

20-10-2021 23:15 | Dimas Ardi Prasetya

Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP
Mauro Icardi dan Wanda Nara (c) AFP

Bola.net - Kisah cinta Wanda Nara dengan Mauro Icardi bak dama telenovela di layar kaca. Hubungan mereka diawali dengan drama dan kemungkinan berakhir dengan drama pula.

Belakangan ini nama Wanda dan Icardi mencuat di media. Pasalnya rumah tangga mereka dikabarkan mengalami keretakan.

Hal ini bermula dari unggahan Instagram Story Wanda. Perempuan 34 tahun itu menulis pesan yang sepertinya ditujukan untuk Icardi.

"Menghancurkan keluarga lain demi seorang pelacur," tulis Wanda. Tak berapa lama, ia terlihat meng-unfollow Icardi di Instagram.

Icardi kebakaran jenggot dan tampaknya berusaha mengajak Wanda rujuk. Namun Wanda tampaknya sudah kadung marah besar. Bahkan ia memilih untuk tak lagi mengenakan cincin kawin di jarinya.

1 dari 15 halaman

Hubungan Wanda Nara dan Maxi Lopez

Wanda Nara mulanya adalah istri dari Maxi Lopez. Keduanya menikah pada Mei 2008.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga putra. Sayangnya rumah tangga mereka mulai goyah setelah berjalan lima tahun.

Maxi mulanya menuding sang istri berselingkuh. Namun Wanda kemudian mengaku bahwa sang suami sering kali mengkhianati pernikahan mereka.

"Saya bertahan karena cinta untuk anak-anak kita. Saya memaafkannya berkali-kali," ungkap Wanda Nara seperti dilansir The Guardian.

2 dari 15 halaman

Icardi, Orang Ketiga Dalam Hubungan Wanda - Maxi?

Maxi Lopez dan Mauro Icardi merupakan teman dekat meski keduanya berbeda usia sembilan tahun. Maxi sering mengajak Icardi liburan bareng.

Ia juga menyediakan atap bagi Icardi untuk berteduh kala pertama kali datang ke Italia. Dari situlah, Wanda Nara kenal dengan Icardi.

Akan tetapi hubungan kedua striker ini kemudian mulai merenggang. Maxi menuding Icardi sebagai perusak rumah tangganya dengan Wanda Nara.

Namun di sisi lain Wanda membantah ia berselingkuh dengan Icardi. Ia bersikeras hanya menjalin hubungan dengannya setelah resmi bercerai dengan Maxi.

"Ketika saya memulai hubungan dengan Mauro Icardi, saya sudah menceraikan Maxi Lopez," akunya seperti dikutip dari The Guardian.

3 dari 15 halaman

Dimulainya Asmara Wanda Nara - Mauro Icardi

Wanda Nara bercerai dengan Maxi Lopez pada November 2013. Tak lama kemudian Wanda dan Mauro Icardi muncul ke publik sebagai sepasang kekasih.

Keduanya kemudian menikah pada bulan Mei 2014. Saat itu mereka menggelar seremoni kecil-kecilan saja di Buenos Aires.

Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahannya pada bulan Juni di tahun yang sama. Dari pernikahan tersebut, keduanya sekarang dikaruniai dua putri.

Hubungan ini membuat Maxi sakit hati. Ia pun sampai pernah menolak bersalaman dengan Icardi saat Sampdoria bersua Inter Milan pada April 2014 silam di pentas Serie A. Dari sinilah kemudian muncul istilah Wanda Derby.

4 dari 15 halaman

Wanda Nara Alasan Icardi tak Masuk Timnas Argentina?

Hubungannya dengan Wanda Nara kabarnya membuat karir Mauro Icardi di timnas Argentina tamat. Ia bahkan tak terpanggil kala tim Tango berlaga di Piala Dunia 2018 silam.

Kabarnya, hal ini tak lepas dari sosok Lionel Messi. Ia berteman dengan dengan Maxi Lopez.

Messi pun disebut tak memberikan restu pada pelatih tim Tango untuk memanggil Icardi. Namun demikian kabar tersebut memang belum terbukti kebenarannya.

Icardi sendiri sekarang bermain bareng Messi di PSG. Namun kabarnya striker 28 tahun itu bisa segera meninggalkan Parc des Princes.

5 dari 15 halaman

Wanda Nara Sewa Detektif

Setelah munculnya kabar bahwa rumah tangganya retak, muncul berbagai kabar seputar Wanda Nara yang disebut sampai menyewa detektif swasta. Ia disewa tentu saja untuk menyelidiki siapa perempuan yang berselingkuh dengan Icardi.

Kabarnya, striker PSG itu selingkuh dengan aktris sekaligus penyanyi asal Argentina pula, China Suarez. Sang detektif kabarnya meretas smartphone milik Icardi.

Dari situ ditemukan adanya percakapan antara Icardi dengan China. Sang striker disebut mengajak sang aktris untuk bertemu dengannya.

Wanda Nara sendiri sudah berkemas meninggalkan Paris. Ia cabut bersama kelima anak-anaknya untuk kembali ke rumah lama mereka di Milan.

Simak galeri foto Wanda di bawah ini Bolaneters!

6 dari 15 halaman

Gaya Casual Naik Jet Pribadi

7 dari 15 halaman

Santai Bersama Adik

8 dari 15 halaman

Jalan-jalan Sambil Jajan

9 dari 15 halaman

Dulu, Waktu Masih Akur

10 dari 15 halaman

Menyatu Dengan Alam

11 dari 15 halaman

Waktunya Mukbang

12 dari 15 halaman

Zombie Aduhai

13 dari 15 halaman

Berenang Renang ke Tepian

14 dari 15 halaman

Pose Pusing Memikirkan Kelakuan Icardi

15 dari 15 halaman

Pose Pamer Tato yang Keren

(Instagram/Guardian/Twitter)

KOMENTAR