BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ketika Cristiano Ronaldo Bertemu Lagi dengan Penemu Bakat Super CR7

16-10-2019 12:32 | Afdholud Dzikry

Pemain Portugal sekaligus Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo Pemain Portugal sekaligus Juventus, Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Kemenangan Portugal atas Luksemburg dengan skor 3-0 di kualifikasi Euro 2020 pekan lalu sangat berkesan bagi Cristiano Ronaldo. Bukan hanya karena ia mencetak gol, tapi juga karena ada momen mengharukan setelah pertandingan yang melibatkan pesepak bola yang akrab dengan julukan CR7.

Melansir Libero, Rabu (16/10/2019), Cristiano Ronaldo mengalami momen mengharukan setelah pertandingan tersebut. Bintang Juventus itu bertemu dengan sosok paling berpengaruh dalam karier sepak bolanya.

Dia adalah Aurelio Pereira, orang pertama yang melihat bibit bintang sang superstar sejak kecil. Aurelio Pereira merupakan salah satu pencari bakat klub Sporting Lisbon dan menjadi orang yang berpengaruh dalam karier Ronaldo.

Momen haru pun terjadi. Megabintang Portugal itu lantas mendekati Pereira untuk memberikan pelukan hangat. Ronaldo juga menghadiahi "ayahnya" tersebut dengan jersey yang telah ditandatangani seluruh pemain Timnas Portugal.

"Saya tidak pernah lupa dari mana saya berasal," kata Cristiano Ronaldo saat bertemu Pereira.

1 dari 1 halaman

Tanggapan Aurelio Pereira

Cristiano Ronaldo disebut sebagai salah satu pesepak bola dunia yang rendah hati. Ia tak pernah melupakan masa lalunya yang sulit.

Beberapa waktu lalu, pria berusia 34 tahun itu tengah mencari tiga pelayan yang pernah memberinya burger saat masih kecil. "Saya mencarinya, saya ingin mengembalikan sesuatu," ujar Ronaldo saat itu.

Ketulusan hati Cristiano Ronaldo kembali terbukti. Kali ini pada sosok hebat yang membuatnya mendapatkan karier yang cemerlang saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Pereira mengaku cukup terharu dengan sikap hangat Cristiano Ronaldo kepadanya. "Perlakuannya tersebut benar-benar membuat saya terharu," katanya.

Sumber: Libero

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hesti Puji/Editor: Yus Mei Sawitri)
Published: 16/10/2019

KOMENTAR