BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kerinduan Pedro pada Buah Hatinya di Tengah Pandemi Corona

26-03-2020 09:43 | Gia Yuda Pradana

Pedro Rodriguez. (c) Chelsea FC Pedro Rodriguez. (c) Chelsea FC

Bola.net - Pandemi virus Corona telah berdampak sangat besar, termasuk di Eropa. Pemain Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez, pun merasakan dampaknya. Eks pemain Barcelona itu tak bisa bepergian dari Inggris ke Spanyol untuk menemui buah hatinya.

Pedro sejatinya ingin memanfaatkan jeda internasional, yang harusnya bulan Maret ini, untuk melepas rindu dengan anak-anaknya di Spanyol. Namun, jadwal sepak bola berantakan seiring semakin meluasnya penyebaran virus Corona.

Spanyol kini telah menjadi salah satu negara yang paling terdampak oleh virus Corona. Pemerintah Spanyol pun membatasi akses keluar dan masuk ke negara mereka.

Penerbangan-penerbangan di seluruh Eropa banyak yang dibatalkan. Pedro, 32, terpaksa memendam rasa rindunya.

1 dari 1 halaman

Spanyol Sedang Kacau

Virus Corona berdampak besar pada dunia, termasuk sepak bola (c) AP Photo Virus Corona berdampak besar pada dunia, termasuk sepak bola (c) AP Photo

"Saya belatih di rumah, beraktivitas sebisanya dan menunggu kabar," kaat Pedro kepada stasiun radio Spanyol, La Cadena SER, seperti dikutip Evening Standard. "Sekarang, yang paling penting adalah menunggu."

"Saya bicara dengan Jordi [Alba - bek Barcelona], juga dua atau tiga teman lainnya, dan mereka mengatakan hal yang sama. Mereka saat ini hidup dalam situasi yang penuh kekacauan dan ketidakpastian."

"Isolasi juga rumit, sedikit sulit. Semuanya berat."

"Saya pun tak bisa ke sana dan menemui anak-anak saya. Saya sebenarnya punya kesempatan untuk bersama mereka [karena jeda internasional], tapi saya tak bisa bepergian," terang pemain yang sudah memperkuat Chelsea sejak 2015 tersebut.

Sumber: Evening Standard

KOMENTAR