BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keren! Indonesia Rebut Posisi Kedua PES League World Finals 2019

02-07-2019 14:30 | Richard Andreas

Rizky Faidan dan dua rekannya berpose setelah menjadi jawara pada kelas 3 Co-Op PES 2019, akhir pekan lalu.  (c) Liga1PES Rizky Faidan dan dua rekannya berpose setelah menjadi jawara pada kelas 3 Co-Op PES 2019, akhir pekan lalu. (c) Liga1PES

Bola.net - Perwakilan Indonesia sukses meraih peringkat kedua alias runner-up pada PES League World Finals 2019, 28-29 Juni 2019. Partai puncak itu kian menarik karena digelar di stadion besar kebanggaan Arsenal, Emirates Stadium, London.

Menukil esports-news, pada final kategori co-op alias perorangan, Tim Wani yang diisi oleh Lucky Maarif dan Rio Dwi Septian kalah dari Eligasul Stars asal Brasil dengan skor akhir 0-2. Mereka mendapatkan hadiah Rp141 juta.

Sementara itu, Rizky Faidan yang tampil pada sektor perorangan, gagal mencapai partai puncak. Rizky Faidan tersisih pada fase semifinal melawan Ettorito97 dengan skor 0-1.

Ettorito97 merupakan pemain veteran yang sudah mengoleksi gelar juara dunia sebanyak dua kali. Namun, Ettorito97 juga harus mengakui keunggulan Usmakabyle pada partai puncak.

Pencapaian Indonesia pada PES League World Finals 2019 patut diapresiasi. Mereka juga bakal tampil pada kategori 1 vs 1.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Sempat Comeback

Ada pertandingan menarik saat Rizky Faidan melawan HenrykinhO pada babak perempat final. Rizky berhasil melakukan comeback dari ketertinggalan dua gol.

Rizky Faidan pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2 melawan pemain asal Brasil. Dua gol Rizky Faidan dicetak pada akhir babak kedua, sedangkan dua gol lagi dicetak pada perpanjangan waktu.

Ini pun menasbihkan Rizky Faidan sebagai Raja comeback. Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya Rizky Faidan sering tertinggal lebih dulu dari lawannya.

Sumber: Bola.com

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR