BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kepergok Pakai Jersey Arsenal Saat Liburan, Bintang Leicester Ini Mengaku Kena Prank

07-06-2021 14:41 | Ari Prayoga

Wesley Fofana (c) AP Photo
Wesley Fofana (c) AP Photo

Bola.net - Bintang muda Leicester City, Wesley Fofana mengaku ditipu oleh teman-temannya setelah kepergok mengenakan jersey Arsenal yang tentu saja memicu rumor soal masa depannya.

Baru-baru ini media sosial diramaikan dengan munculnya sebuah foto yang memperlihatkan Fofana tengah memakai jersey merah putih milik Arsenal.

Kala itu Fofana sedang berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab. Dalam foto tersebut bek asal Prancis itu terlihat berpose bersama seorang temannya yang memegang jersey Leicester dengan nama punggung Fofana.

 (c) Twitter (c) Twitter

1 dari 2 halaman

Klarifikasi Wesley Fofana

Tak pelak, foto tersebut langsung menghebohkan media sosial. Namun, Fofana memiliki alasan tersendiri mengapa momen tersebut bisa terjadi. Alasan itu diungkapkan sang bek lewat unggahan di akun Twitter pribadinya.

"Oke sobat. Saya telah ditipu oleh beberapa mantan teman yang mengenakan jersey Arsenal. Saya memainkan pertandingan sepak bola (sebagai pelatih saya tidak bisa berlari) dengan beberapa teman dan pada akhirnya kami bertukar kaus,"

"Saya telah difoto, apa yang saya pikir, adalah ruang pribadi saya. Saya jelas tidak berpikir bahwa apa yang merupakan permainan persahabatan dan lelucon akan berakhir di jejaring sosial,"

"Saya merasa kasihan pada penggemar kami dan marah terhadap orang-orang yang telah mengambil kesempatan untuk membuat gebrakan buruk ini. Maaf untuk semua teman Arsenal, saya sama sekali tidak punya masalah dengan warna merah tetapi hanya biru yang ada di hati saya."

2 dari 2 halaman

Wesley Fofana di Leicester

Fofana tampil cukup impresif bersama Leicester sepanjang musim 2020/21 kemarin. Pemain 20 tahun itu tercatat bermain dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Fofana pun berandil besar membawa Leicester sukses menjuarai Piala FA serta konsisten bersaing di papan atas Premier League meski pada akhirnya hanya finis di peringkat lima.

Penampilan memikat Fofana kabarnya membuat sejumlah klub, termasuk Manchester United tertarik untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Sumber: Twitter @Wesley_Fofanaa

KOMENTAR