Kecantikan Jurnalis Ini Bisa Bikin Adem Rivalitas Indonesia-Malaysia

Bola.net | 25 Agustus 2017, 09:46
Aina Suzaily (c) Instagram
Aina Suzaily (c) Instagram
- Beberapa waktu lalu mayoritas warga Indonesia dibuat kesal atas insiden bendera Merah Putih yang terbalik di dalam cetakan booklet yang dibagikan di pembukaan SEA Games 2017 Malaysia.


Sejak saat itu, banyak insiden lain yang membuat media sosial ramai diisi dengan saling hujat antara netizen dari kedua negara.


Namun kini rivalitas panas tersebut bisa jadi bakal mendingin karena adanya sosok jurnalis cantik dari negeri jiran bernama Aina Suzaily.


 

Always trust your instincts❤️ Salam Ramadhan all!

A post shared by A i N Å S U (@ainasuzaily) on



 

Tengah tengok JDT vs Perak😁 JDT berapa? Perak berapa?

A post shared by A i N Å S U (@ainasuzaily) on



Aina memulai kariernya sebagai seorang jurnalis pada delapan tahun lalu kala mengikuti lomba baca berita yang diadakan di salah satu stasiun televisi Malaysia.


Menariknya, kala itu Aina sejatinya sudah lebih dulu memiliki karier di dunia kepolisian. Namun saking cintanya dengan jurnalistik, wanita penggemar klub Liverpool ini memutuskan untuk berhenti jadi polisi dan berkonsentrasi penuh menjadi pembawa berita.


Kini Aina bekerja di stasiun televisi lokal Malaysia, TV3 dan wajah cantiknya dipastikan bakal menghiasi laga semifinal antara Malaysia kontra Indonesia di Shah Alam, Sabtu (26/8) besok.


 

Tengok start list ke tengok apa tu👀👀 Liga Super 2017 Pahang vs Kedah Whos gonna win?

A post shared by A i N Å S U (@ainasuzaily) on



Bagaimana menurut Bolaneters, cantik bukan? (ig/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR