BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ke-12

02-08-2021 06:17 | Asad Arifin

Ulang tahun ke-12 Bolanet (c) Bola
Ulang tahun ke-12 Bolanet (c) Bola

Bola.net - Tahu gak sih, hari ini Bola.net ulang tahun lho! Iya, ulang tahun ke-12.

Memangnya penting? Hmmmmmm....

Selama 12 tahun, kami selalu berupaya untuk menyajikan asupan-asupan bergizi pada penikmat sepak bola di Indonesia. Kami berupaya keras untuk menyajikan sarapan, makan siang, camilan, hingga makan malam bagi Bolaneters.

Kami aktif selama 24 jam, tujuh hari dalam seminggu. Bagi kami, sepak bola adalah denyut nadi.

Kami tidak munafik. Ada banyak kesalahan, ada banyak yang kecewa karena hidangan yang kami sajikan mungkin tidak menarik, salah kata, salah data, dan yang lain. Kami mohon maaf atas rasa tidak nyaman yang pernah kami hadirkan.

Tapi, kami berusaha menjadi teman baik kalian, Bolaneters. Percayalah.

Belakangan, ada stigma bahwa media daring hanya mengejar page view dan peringkat Alexa. Sehingga muncul judul-judul yang tidak etis, clikcbait, dan isinya tidak bermakna.

Kami mengejar page view, kami juga mengejar peringkat Alexa. Tapi, kami berupaya keras untuk tidak menjadi oportunis, pragmatis, dan sporadis dalam mengejar dua aspek itu. Kami tetap bekerja untuk akurasi, menyajikan data, melihat dari sudut pandang sepak bola dan aspek manusia, memberi nilai-nilai manfaat, dan syukur-syukur bisa menginspirasi.

1 dari 2 halaman

Doa dan Harapan

Lazimnya yang terjadi pada setiap momen ulang tahun, ada doa yang ingin kami panjatkan.

Ada harapan yang juga ingin kami ucapkan. Ada visi dan misi yang ingin kami tuangkan. Ada resolusi baru yang ingin kami capai. Ada target baru yang ingin kami kejar.

Namun, di antara banyak kata yang ingin kami rapalkan, cukup diwakilkan pada satu kata: SEHAT!

Yap, kami berharap agar kita semua tetap sehat. Kami semua awak Bola.net berharap tetap sehat, dan tentu saja Bolaneters juga tetap sehat.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih. Kepada siapa? Kalian, Bolaneters!

Tanpa Bolaneters, mungkin tidak ada ulang tahun ke-12. Tanpa Bolaneters, mungkin kami sudah terhenti beberapa tahun yang lalu. Dukungan yang kalian seolah menjadi 'nyawa' bagi kelangsungan hidup kami [Bola.net].

Tetap sehat, Bolaneters.

Salam hormat dan peluk hangat untuk Bolaneters semuanya.

KOMENTAR