BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata-kata Inspiratif Fernando Torres

20-10-2020 10:59 | Aga Deta

Fernando Torres dan Steven Gerrard (c) LFC Fernando Torres dan Steven Gerrard (c) LFC

Bola.net - Fernando Torres merupakan salah satu striker terbaik yang dihasilkan Spanyol. Pemain kelahiran 20 Maret 1984 itu pernah memperkuat sejumlah klub papan atas Eropa.

Fernando Torres memulai karier sepak bolanya sebagai kiper di Parque 84. Pada usia 8 tahun, ia pindah posisi menjadi striker.

Fernando Torres tumbuh dan berkembang bersama Atletico Madrid. Selama tujuh musim membela Atletico Madrid dengan membukukan 91 gol dari 244 pertandingan di semua kompetisi sampai akhirnya Liverpool meminangnya.

Jadilah pada 2007, Fernando Torres hijrah menuju Liga Inggris. Bersama Liverpool, Fernando Torres menghabiskan empat musim dengan catatan 81 gol dalam 142 pertandingan.

Walau belum memberikan sebuah trofi, penampilannya mendapat tempat di hati penggemar The Reds. Pada eranya, sosok Fernando Torres selalu menjadi andalan tim di lini depan.

Jika melihat lagi ada beberapa kata-kata inspiratif dari pemain asal Spanyol ini selama memperkuat Liverpool. Berikut ini 10 kata-kata di antaranya:

1 dari 2 halaman

Kata-kata Inspiratif Fernando Torres

1. "Anda harus tahu untuk klub apa Anda bermain, atau Anda hanya bermain untuk diri sendiri. Setiap kali saya mengenakan baju Liverpool, saya tahu itu lebih dari sekadar pertandingan sepak bola."

2. "Setelah memenangkan Piala Eropa dengan Spanyol, saya tahu persis bagaimana rasanya memenangkan trofi utama, dan saya tahu bahwa, jika kita bisa menang di Liverpool, itu akan terasa sama atau bahkan lebih baik daripada di Spanyol."

3. "Di Liverpool, menang adalah kebiasaan."

4. "Liga Champions adalah ambisi besar, dan semua pemain ingin bermain di dalamnya. Ini adalah kompetisi yang sangat penting."

5. "Liverpool adalah bagian mendasar dari hidup saya. Mereka tidak mengingat saya seperti itu, tetapi waktu akan mengubah itu. Saya tidak bisa memilih tempat yang lebih baik untuk pergi ketika saya meninggalkan Atletico."

2 dari 2 halaman

Kata-kata Inspiratif Fernando Torres

6. "Liga Premier adalah sepak bola yang sangat sulit dan sangat berbeda dengan ketika Anda bermain di Eropa, tetapi pemain harus memiliki pengalaman untuk beradaptasi, dan ini adalah poin kunci."

7. "Anak saya adalah penggemar Liverpool, dan dia sudah menendang bola sebelum dia berusia satu tahun. Ia lahir di kota sepak bola; dia tidak punya pilihan."

8. "Saya orang yang pendiam, tetapi di lapangan, ini berbeda. Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk menang dan membantu rekan tim Anda."

9. "Bayiku akan tumbuh di Liverpool, jadi kami memiliki Scouser lain."

10. "Seorang pemain ingin diingat untuk apa yang telah dimenangkannya, untuk medali, untuk apa yang telah ia berikan kepada klubnya."

Sumber: Brainy Quotes

Disadur dari: Bola.com/Penulis Hendry Wibowo

Published: 19 Oktober 2020

KOMENTAR