BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kata-kata Inspiratif David Beckham, Mantan Bintang MU dan Real Madrid

08-10-2020 12:11 | Aga Deta

David Beckham (c) AP Photo David Beckham (c) AP Photo

Bola.net - David Beckham merupakan salah satu pemain sayap terbaik di dunia sepak bola. Dia banyak meraih kesuksesan dalam sepanjang kariernya.

Kurun waktu 1992-2003, pria bernama asli David Robert Joseph Beckham memperkuat Manchester United. Bersama pemain lain yang dikenal dengan nama Class 1992, ia merasakan banyak gelar.

Paling hebat adalah titel juara Liga Inggris sebanyak enam kali. Dia turut mengangkat trofi Liga Champions sekali tepatnya pada musim 1998/1999.

Lama di Liga Inggris, ia kemudian hengkang ke Liga Spanyol untuk memperkuat Real Madrid. Di tim yang mendapat julukan Los Galacticos, David Beckham mengantarkan Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2006/2007.

Dia turut mengecap pengalaman bermain sepak bola di Liga Prancis bersama PSG dan juga Liga Amerika Serikat dengan tim LA Galaxy.

Dalam perjalanan kariernya, nama David Beckham acap kali jadi anutan baik di dalam maupun luar lapangan. Apalagi gaya hidupnya sering jadi sorotan.

Maklum ia punya istri yang juga seorang public figure, Victoria Adams. Banyak kata-kata yang keluar dari mulut seorang David Beckham sukses memberikan inspirasi.

Berikut ini 20 kata-kata di antaranya:

1 dari 2 halaman

Kata-kata David Beckham (1-10)

1. "Satu-satunya saat Anda kehabisan peluang adalah ketika Anda berhenti mengambilnya".

2. "Saya menghormati semua agama, tetapi saya bukan orang yang sangat religius. Tetapi saya mencoba dan menjalani hidup dengan cara yang benar, menghormati orang lain. Saya tidak dibesarkan secara religius, tetapi saya yakin ada sesuatu di luar sana yang menjaga Anda".

3. "Adalah tugas laki-laki untuk menghormati seorang perempuan tetapi tugas perempuan untuk memberinya sesuatu untuk dihormati".

4. "Saya masih melihat diri saya sendiri dan ingin meningkatkan diri".

5. "Dalam karir saya, ada banyak hal yang saya menangkan dan banyak hal yang telah saya raih, tetapi bagi saya, pencapaian terbesar saya adalah anak-anak dan keluarga saya. Ini tentang menjadi ayah yang baik, suami yang baik, hanya terhubung kepada keluarga sebanyak mungkin ".

6. "Itulah cara saya melewati masa-masa sulit dengan kepercayaan diri rendah, kerja keras".

7. "Sebagai pesepakbola, Anda selalu ingin menguji diri Anda sendiri melawan yang terbaik".

8. "Saya tidak menyesali apa pun tetapi itu tidak berarti bahwa saya tidak melihat ke belakang dan berpikir, apa yang saya pikirkan?"

9. "Saya orang yang kuat, saya family man yang tangguh, saya adalah suami yang kuat dan ayah yang kuat".

10. "Saya tidak pernah melakukan apapun dengan setengah hati. Saya akan terus bekerja keras dan melakukan apa saja untuk menjadi sukses, apapun yang saya lakukan".

2 dari 2 halaman

Kata-kata David Beckham (11-20)

11. "Orang bereaksi terhadap kritik dengan cara yang berbeda, dan cara saya pasti keluar dari perselisihan".

12. "Saya memiliki gangguan obsesif kompulsif ini di mana saya harus memiliki segalanya dalam satu garis lurus, atau semuanya harus berpasangan".

13. "Menjadi pekerja keras adalah hal terbaik yang dapat Anda tunjukkan kepada anak-anak".

14. "Tidak ada yang benar-benar memberi saya saran gaya apa pun. Saya memakai apa yang saya inginkan, dan tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain".

15. "Saya lebih suka memiliki tiga teman baik daripada dua puluh teman baik".

16. "Kehidupan pribadi saya sempurna. Jika kehidupan pribadi Anda dan kehidupan Anda di luar sepak bola baik, maka itu juga baik buat Anda ketika berada di lapangan".

17. "Ketika Anda memiliki anak, Anda tumbuh dewasa. Saya baru mulai menyadarinya sekarang, itu mengubah dunia, memiliki anak".

18. "Orang tua saya selalu sangat ketat dan mereka memberi saya keyakinan yang benar tentang cara memperlakukan orang. Saya mencoba meneruskannya kepada anak-anak saya sendiri".

19. "Anda bisa menjadi satu di antara sejuta. Jangan putus asa dengan kemungkinan untuk berhasil".

20. "Keluarga adalah hal terpenting bagi saya".

Sumber: Awakken the Greatest Within

Disadur dari: Bola.com/Penulis Hendry Wibowo
Published: 7 Oktober 2020

KOMENTAR