Kala Neymar Belajar Main Poker Pada Profesional

Bola.net | 29 Agustus 2018, 08:30
Kala Neymar Belajar Main Poker Pada Profesional
Neymar (c) AFP

Bola.net - - Bintang PSG, Neymar ternyata memiliki satu hobi unik selain sepak bola. Pemain berdarah Brasil ini tertarik bermain poker dan mulai menekuninya. Neymar bahkan belajar langsung pada pemain poker profesional.

Neymar meminta pemain poker profesional Brasil, Andre Akkari untuk menjadi gurunya. Dan Akkari menyebut Neymar ternyata tak setengah-setengah dalam belajar, Neymar sungguh berniat menjadi pemain poker yang hebat.

Uniknya, Akkari mengatakan bahwa permainan poker sebenarnya tak jauh berbeda dengan sepak bola, khususnya dalam hal membuat keputusan dalam waktu mikrodetik. Inilah yang membuat Neymar mudah belajar poker.

Baca penjelasan lengkap Akkari di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Terbaik

Neymar (c) AP

Neymar (c) AP

Akkari bahkan berani menyebut Neymar berada di level tertinggi pemain poker yang tak profesional. Neymar sudah mulai memahami banyak strategi poker yang pada umumnya dilakukan para pemain pro.

"Hari Sabtu dia bermain untuk PSG, hari Minggu dia bermain turnamen poker daring (online). Saya percaya hal ini bagus untuknya. Dia bisa tetap di rumahnya bersama keluarganya dan tetap bermain poker," jelas Akkari di express.

"Dia semakin hebat, dia bagus. Dia mungkin berada di level top pemain non-profesional. Dia berkembang banyak, setiap hari dia melemparkan pertanyaan untuk semakin hebat bermain poker."

2 dari 3 halaman

Sepak Bola-Poker

Neymar (c) AP

Neymar (c) AP

Lebih lanjut, Akkari menilai bakat Neymar bermain poker sebenarnya juga dipengaruhi kemampuan olah bolanya. Neymar adalah pemain yang terbiasa membuat keputusan dengan cepat di lapangan, dan poker tak jauh berbeda.

"Kami berdiskusi soal kecepatan tangannya dan strategi tetapi dia adalah pemain sepak bola - dia bukan pemain poker profesional. Meski demikian saya pikir itu (sepak bola) sangat membantu dalam hal membuat keputusan. Kami sudah berbicara soal itu."

"Dalam poker anda berusaha membuat keputusan terbaik di setiap gerakan tangan, setiap menit, setiap detik. Saya tak bermain sepak bola tetapi saya berbicara padanya soal itu - dan dia berbicara soal aspek membuat keputusan dalam mikrodetik," sambung dia.
"Terkadang dia melupakan soal keputusan mikrodetik itu dan begitulah poker." (exp/dre)
 

3 dari 3 halaman

Tonton Vidio Menarik Ini

Asian Games 2018 (c) Bola.com

Asian Games 2018 (c) Bola.com

Berita video komentar tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, setelah menang pada partai final dan meraih medali emas Asian Games 2018.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR