BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kacau! Arturo Vidal Mendadak Viral Usai Kepergok Mabuk Berat dan Jumpalitan di Atas Mobil

06-10-2021 08:30 | Ari Prayoga

Sonia Isaza dan Arturo Vidal (c) Instagram @kingarturo23oficial
Sonia Isaza dan Arturo Vidal (c) Instagram @kingarturo23oficial

Bola.net - Nama gelandang Inter Milan, Arturo Vidal mendadak ramai diperbincangkan di media sosial usai beredar video dirinya tengah mabuk berat dan kesulitan naik mobil dengan benar.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, video tersebut diambil pada 18 Agustus 2021 lalu, atau tiga hari sebelum partai pembuka Inter di Serie A 2021/22 melawan Genoa.

Tak jelas mengapa video ini baru viral sekarang. Meski demikian, satu hal yang pasti adalah kelakukan Vidal yang sangat kacau terlihat jelas pada video tersebut.

1 dari 3 halaman

Arturo Vidal Mabuk Berat

Seorang wanita berhasil merekam momen ketika Vidal meninggalkan sebuah pesta dan hendak menaiki mobil sport berwarna merah yang terparkir di pinggir jalan.

Usai berfoto dengan sejumlah fans, Vidal pun menunjukkan gelagat bahwa ia sedang mabuk berat. Akhirnya, gelandang asal Chile itu kesulitan untuk menaiki mobilnya.

Bahkan, Vidal sempat terlihat berjumpalitan di atas mobil. Ketika sudah berhasil naik ke kursi penumpang dengan bantuan rekannya, Vidal malah duduk menghadap ke belakang. Di balik kemudi sendiri sepertinya adalah Sonia Isaza, pacar Vidal.

Wanita yang merekam kejadian tersebut pun sampai tertawa dan berkata, "Dia bahkan tak bisa berdiri,"

2 dari 3 halaman

Arturo Vidal yang Gemar Pesta

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Vidal merupakan sosok yang gemar menghadiri pesta dan meminum alkohol sampai mabuk. Ia pun kerap terlibat masalah tak jauh dari hal tersebut.

Pada Juni lalu, Vidal dan lima pemain Chile lainnya dikabarkan ikut terlibat dalam sebuah pesta ilegal. Padahal saat itu skuad Chile tengah berlaga di pentas Copa America.

Mereka mengundang sejumlah wanita untuk bergabung dalam pesta yang digelar di Gran Hotel Odara, tempat mereka menginap selama gelaran Copa America di Brasil.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: La Gazzetta dello Sport

KOMENTAR