BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Menang, Suara Fans: Makasih Tidak Membuat Kami Kesal Hari Ini

23-02-2021 05:30 | Yaumil Azis

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga Serie A hari Selasa (23/2/2021). (c) AP Photo Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Crotone dalam laga Serie A hari Selasa (23/2/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah sempat tergelincir dalam dua pertandingan sebelumnya. Pasukan Andrea Pirlo itu mengalahkan Crotone pada laga lanjutan Serie A yang digelar pada Selasa (23/2/2021) dinihari.

Bermain di markas kebanggaannya, Allianz Stadium, Juventus mampu mengakhiri pertandingan dengan skor telak 3-0. Dua dari tiga gol yang tercipta pada pertandingan kali ini diborong oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Pria berkebangsaan Portugal tersebut mencetak kedua golnya melalui sundulan, memanfaatkan assist dari Alex Sandro serta Aaron Ramsey. Gol terakhir Juventus dicetak sang gelandang, Weston McKennie, pada babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Juventus bisa melewati AS Roma dan bertengger di peringkat ketiga dalam klasemen sementara. Mereka pun hanya terpaut empat angka dari penghuni posisi dua, AC Milan, dan masih memiliki satu laga tunda.

Hasil tersebut membuat sejumlah fans Juventus bereaksi di media sosial Twitter. Informasi selengkapnya bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

1 dari 7 halaman

Makasih Tidak Membuat Kesal

2 dari 7 halaman

Patut Disyukuri

3 dari 7 halaman

Buffon Perlu Dimainkan Lebih Sering

4 dari 7 halaman

Lini Tengah Masih Belum Jelas

5 dari 7 halaman

Kritikan Buat Juventus

6 dari 7 halaman

Ajarin Mengoper Lebih Cepat dong, Pirlo!

7 dari 7 halaman

Tidak Ada Kreativitas

(Twitter)

KOMENTAR