BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus dan Samsung Jalin Kerjasama Selama Tiga Tahun

05-10-2013 01:50 |

Juventus. (c) Nike Juventus. (c) Nike

Bola.netBola.net - La Vecchia Signora dan perusahaan elektronik ternama di Korea Selatan; Samsung, telah resmi menjalin kemitraan, dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan (04/10/13).


Selain Juventus, Samsung juga telah menjalin kerjasama dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich, Chelsea, Olympiacos dan Real Madrid.

Perwakilan dari Bianconeri, direktur umum Giuseppe Marotta memberikan komentarnya. "Kami sangat bangga dapat berkonsolidasi dengan Samsung -- bentuk kerjasama ini akan memicu kami untuk terus bekerja dengan penuh semangat serta determinasi," ujarnya di situs resmi klub.

Sementara Carlo Barlocco, wakil Presiden Samsung wilayah Italia, mengaku lega dengan terealisasinya bentuk kerjasama tersebut. "Bersama Juventus, kami berbagi satu visi: yakni inovasi, performa, kepemimpinan dan kesempurnaan. Dengan terjalinnya kerjasama ini, kami akan semakin gencar mengejar tantangan dan tujuan baru," jelasnya.

Perjanjian ini akan memberikan wewenang kepada Samsung untuk instalasi peralatan elektronik kelas atas seperti televisi, layar plasma dan papan reklame elektronik di sekitar Juventus Stadium dan Juventus Training Centre.

Sebagai tambahan, siswa-siswa Juventus College akan menikmati beberapa fasilitas menarik dari Samsung macam tablets, notebooks dan papan tulis interaktif di setiap kelas, guna memotivasi para siswa baik dari segi akademik maupun non-akademik.

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Para Pilarnya

Montolivo: Juventus Masih Lapar

Radja Nainggolan di Cagliari Hingga 2016

Drogba Puji Kualitas Pogba

Matri Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Juve 

KOMENTAR