BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Julukan Baru Warganet untuk Manchester United Usai Kalahkan Copenhagen: Penalti FC

11-08-2020 07:38 | Asad Arifin

Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengeksekusi penalti dalam laga perempat final Liga Europa kontra FC Copenhagen hari Selasa (11/8/2020). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, mengeksekusi penalti dalam laga perempat final Liga Europa kontra FC Copenhagen hari Selasa (11/8/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United susah payah meraih kemenangan atas FC Copenhagen di Liga Europa. Setan Merah butuh penalti untuk memastikan menang 1-0. Hal ini membuat United mendapat julukan 'Penalty FC' dari warganet.

Butuh perjuangan yang ekstra keras bagi Manchester United untuk melewati babak perempat final. Melawan Copenhagen pada hari Selasa (11/8/2020), pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Gawang Copenhagen akhirnya bergetar di masa injury time babak pertama lewat tembakan Mason Greenwood. Sayang wasit menganulir gol tersebut karena sang penyerang sudah berada dalam posisi offside.

Laga berakhir imbang 0-0 saat babak kedua berakhir.

Manchester United mendapatkan hadiah penalti di awal babak pertama extra time. Martial yang ingin melepaskan tembakan di kotak terlarang dijatuhkan oleh Andreas Bjellend. Wasit pun menunjuk titik putih dan keputusannya dipertegas oleh tim VAR.

Bruno Fernandes yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Ia sukses menggetarkan jala gawang Copenhagen meskipun Johnsson berhasil menebak arah bidikannya. 1-0.

United menang 1-0 dan lolos ke babak perempat final. Pasca hasil ini, Setan Merah mendapat julukan baru dari warganet yakni 'Penalti FC'. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 12 halaman

Panggil Kami Penalty FC

2 dari 12 halaman

Hasil Pencarian di Goggle

3 dari 12 halaman

No penalty No football

4 dari 12 halaman

Penalty FC

5 dari 12 halaman

Sergio Romero Gak Kerja

6 dari 12 halaman

Come on United

7 dari 12 halaman

Banyangkan Kalau Lawannya Chelsea

8 dari 12 halaman

Perkenalkan

9 dari 12 halaman

Sampai Trending

10 dari 12 halaman

Penchester United

11 dari 12 halaman

Yang Penting Menang

12 dari 12 halaman

Hubungan MU dan Penalti

Sumber: Ttwitter

Ingin tahu jadwal dan highlight pertandingan Liga Europa/Liga Champions lainnya? Klik di sini.

KOMENTAR